Find Us On Social Media :

Baru Gerak Usai Dihujat, Raffi Ahmad Kembali Disindir Usai Posting Hal Ini dan Minta Kawal Soal RUU Pilkada dengan Cara Masing-masing

By Siti M, Sabtu, 24 Agustus 2024 | 12:00 WIB

Gibran, Raffi Ahmad

Grid.ID - Beberapa hari belakang, publik tengah menyoroti aksi dari Badan Legilasi (Baleg) DPR.

Yang diketahui berniat melakukan revisi UU soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dan dianggap ingin menganulir putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Gegara hal tersebut, segenap elemen masyarakat langsung kompak melakukan protes.

Dimana postingan gambar Garuda dengan background biru yang bertuliskan Peringatan Darurat langsung menggema di media sosial.

Tak cukup sampai di situ, banyak pula yang terjun turun di jalan untuk demo demia mengawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK) di depan Gedung DPR/MPR RI.

Sederet artis hingga komika bahkan tak mau ketinggalan ikut menyuarakannya bersama rakyat.

Namun hal berbeda justru ditunjukkan Raffi Ahmad sebagai public figure yang memiliki impact besar.

Pasalnya, di tengah upaya protes terhadap upaya yang seolah ingin menganulir putusan MK soal batas pencalonan usia dan ambang batas kepala daerah, Raffi Ahmad malah tak ikut menyuarakan hal itu.

Dan ya, usai banjir hujatan, suami dari Nagita Slavina itu akhirnya mengunggah postingan mengaku ikut mendukung putusan MK.

Melansir dari postingan Instagram pribadinya yang diunggah Jumat (23/8/2024), Raffi Ahmad mulanya membagikan foto gambar burung Garuda yang bertuliskan Bhinneka Tunggal Ika dengan latar bendera merah putih.

Setelahnya di kolom caption postingannya, Raffi mengaku ikut mendukung putusan MK.

Baca Juga: Berawal dari Garasi, Raffi Ahmad Bangga Kini Bisa Bangun Gedung Pencakar Langit untuk Kantor RANS, Auto Terharu: Dulu Karyawan 4 Orang