Find Us On Social Media :

Imbas Postingan Hedon Erina Gudono, Netizen Kirim Email Massal ke University of Pennsylvania Minta Beasiswa Istri Kaesang Dicabut

By Ines Noviadzani, Sabtu, 24 Agustus 2024 | 14:51 WIB

Netizen ramai-ramai kirim email massal ke University of Pennsylvania untuk mencabut beasiswa Erina Gudono.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Nama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat ini tengah menjadi sorotan publik.

Terlebih unggahan Erina Gudono beberapa waktu lalu yang menunjukkan dirinya mengeluarkan cukup banyak uang hanya untuk membeli roti.

Hal itu sontak memancing amarah netizen.

Imbasnya, selain aksi demonstrasi, netizen juga mengirim email massal ke University of Pennsylvania, Amerika Serikat untuk mencabut beasiswa S2 istri Kaesang Pangarep tersebut.

Erina dinilai tak punya simpati usai mengunggah foto-fotonya yang memakan roti seharga Rp 400 ribu hingga pembelian stroller senilai puluhan juta rupiah saat berada di AS.

Netizen menganggap unggahan tersebut tak pantas karena kondisi politik di Indonesia sedang carut marut.

Hal itu yang membuat para netizen kompak beramai-ramai mengirim surat elektronik (email) ke kampus yang akan Erina tempuh tersebut.

Mengutip dari unggahan di akun X deeydnr pada Kamis (22/8/2024), ia bahkan membagikan template email yang akan dikirimkan.

Bunyi dari template email yang dibagikan di antaranya mengenai pihak universitas yang harus mempertimbangkan kembali pemberian beasiswa bagi Erina Gudono.

"Saya menulis ini untuk membahas kekhawatiran sehubungan dengan penerimaan Erina Gudono baru-baru ini ke dalam program Magister Sains di Sekolah Kebijakan dan Praktik Sosial (SP2) di Universitas Pennsylvania," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Tak Cuma Kuliti Borok Erina Gudono Curang Saat Menang Kontes Puteri Indonesia, Sosok Wanita Ini Juga Akui Istri Kaesang Bau Ketek: Ini Fakta!