Find Us On Social Media :

Ogah Dicap Penjilat, Raffi Ahmad Buru-buru Lakukan ini Usai Dihujat Satu Indonesia Raya, Sebut Ikut Kawal Putusan MK

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 25 Agustus 2024 | 14:23 WIB

Ogah Dicap Penjilat, Raffi Ahmad Buru-buru Lakukan ini Usai Dihujat Satu Indonesia Raya, Sebut Ikut Kawal Putusan MK

Grid.ID - Raffi Ahmad kini ogah dicap penjilat.

Raffi Ahmad buru-buru lakukan ini usai dihujat satu Indonesia raya.

Raffi Ahmad sebut ikut kawal putusan Mahkamah Konstitusi (MK).

Melansir dari TribunJatim.com, setelah banyak mendapat kritik, Raffi Ahmad akhirnya menyatakan akan ikut mengawal keputusan MK.

Namun, di hari yang sama dengan aksi demonstrasi, suami Nagita Slavina ini justru terlihat menemani Gibran Rakabuming.

Setelah mendapat banyak kecaman di media sosial terkait aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Raffi Ahmad akhirnya angkat bicara.

Dalam unggahan terbarunya yang menampilkan gambar burung garuda dengan lima sila di dada di akun Instagramnya, Raffi menyatakan pendapatnya terkait revisi UU Pilkada di DPR.

"Dengan segala hormat untuk seluruh masyarakat Indonesia. Terhadap problematika yang sedang berjalan, saya secara personal mendukung, menghormati dan mengawal bagaimana keputusan MK," demikian tulisnya, Jumat (23/8/2024).

Dia juga menyatakan apresiasi dan penghormatan kepada semua lapisan masyarakat yang turun ke jalan untuk mendesak agar DPR tidak merevisi UU Pilkada terkait batas usia calon kepala daerah.

"Saya sangat menghargai kepada teman-teman yang sudah bersuara turun ke jalan. Temen-teman semua luar biasa atas support dan kepedulian terhadap Bangsa yang kita cintai ini," lanjutnya.

Suami Nagita Slavina ini juga mengajak semua pihak untuk mengawal keputusan MK agar DPR tidak mengesahkan pasal terkait batas usia.

Baca Juga: Definisi Ganteng Sejak Lahir, Foto Jadul Raffi Ahmad dengan Sang Ayah Dibongkar Amy Qanita, Wajahnya Plek Ketiplek Cipung