Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Komentari Jumlah Followernya yang Mendadak Turun Akibat Tak Ikut Demo dan Posting Peringatan Darurat

By Okki Margaretha, Senin, 26 Agustus 2024 | 13:25 WIB

Raffi Ahmad berada di Bandung bersama Gibran dan Zulkifli Hasan, saat para komika dan pesohor negeri melakukan demo 'Peringatan Darurat' di depan gedung DPR RI pekan lalu.

Grid.IDRaffi Ahmad menjadi salah satu artis dan influencer yang paling dicari saat beberapa pesohor negeri pekan lalu ikut melakukan demonstrasi 'Peringatan Darurat' di depan gedung DPR RI.

Seperti diketahui, pada Kamis (22/8/2024) lalu, sejumlah komika seperti Bintang Emon, Arie Kriting, Abdur Arsyad, Arief Brata, Ebel Kobra, Cing Abdel, Mamat Alkatiri, Yudha Keling, Adjis Doaibu dan lainnya, berpanas-panasan di depan rumah wakil Rakyat.

Bahkan, aktor Reza Rahadian yang selama ini tak memperlihatkan keberpihakannya pada salah satu politisi, ikut berorasi dari atas mobil komando dengan suaranya yang lantang.

Di hari yang sama, netizen juga sibuk mencari-cari Raffi Ahmad, yang terlihat absen di lokasi.

Padahal, Raffi Ahmad sebagai sosok anak muda dengan pengikut media sosial terbanyak se-Asia Tenggara, bahkan urutan ke-55 di dunia, pasti akan memberikan dampak luar biasa.

Kemana Raffi Ahmad di hari itu?

Sadar bahwa dirinya menjadi ‘buronan’ netizen, saat memandu acara FYP Trans7, ia langsung memberikan penjelasannya.

“Saat teman-teman demo, aku lagi di Bandung,” kata Raffi Ahmad, Senin (26/8/2024).

Menurut Raffi, ia tak bisa bergabung dengan teman-teman komika dan artis di jalanan, sebab ia sedang mendukung adiknya yang sedang berkampanye.

“Urusan adik aku, adik aku kan mau nyalon, aku bantu di sana, kebetulan ada mas Gibran dan mas Zulkifli Hasan juga dan itu (rencana kampanye di Bandung) sudah jauh-jauh hari,” bela Raffi.

Baca Juga: Ogah Dicap Penjilat, Raffi Ahmad Buru-buru Lakukan ini Usai Dihujat Satu Indonesia Raya, Sebut Ikut Kawal Putusan MK