Find Us On Social Media :

Belum Ada Satu Tahun, Youjoung eks BBGIRLS dan Lee Kyu Han Dikonfirmasi Putus

By Christine Tesalonika, Selasa, 27 Agustus 2024 | 13:09 WIB

Yujeong BBGIRLS dan Lee Kyu Han dikonfirmasi tengah menjalin hubungan asmara

Grid.ID - Pasangan Youjoung dan Lee Kyu Han dikonfirmasi putus.

Pada tanggal 26 Agustus, sebuah media Korea melaporkan bahwa mantan anggota BBGIRLS, Youjoung dan Lee Kyu Han baru-baru ini mengakhiri hubungan asmaranya.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (27/8/2024), menanggapi laporan yang beredar, agensi Youjoung R&D Company dan agensi Lee Kyu Han BILLIONS (sebelumnya BLADE Entertainment) masing-masing mengumumkan bahwa keduanya baru saja putus.

"Memang benar bahwa keduanya baru saja putus. Mereka telah memutuskan untuk saling mendukung usaha masa depan masing-masing," ungkap kedua agensi.

Sebelumnya, pada bulan September tahun lalu, Youjoung dan Lee Kyu Han mengonfirmasi bahwa keduanya sedang menjalin hubungan asmara dengan perasaan positif.

Sementara itu, keduanya pertama kali bertemu melalui acara variety show KBS2 "Rustically: In the Secret Island" tahun lalu.

Sebagai informasi, Lee Kyu Han memulai debutnya lewat drama "Start" pada tahun 1996.

Setelah itu, ia mendapatkan popularitas dan muncul dalam berbagai drama termasuk My Lovely Sam Soon, Listen to My Heart, Longing for You, dan Graceful Family.

Sementara Youjoung memulai debutnya sebagai anggota Brave Girls pada tahun 2016.

Dia melanjutkan aktivitas grupnya dengan nama grup baru BBGIRLS setelah semua anggota menandatangani kontrak eksklusif dengan Warner Music Korea.

Namun, YouJoung akhirnya meninggalkan grup tersebut pada bulan April tahun ini.

Baca Juga: Yujin dan Wonyoung IVE Dapat Kejutan Rayakan Ulang Tahun Bersama Dive Indonesia

(*)