Find Us On Social Media :

Berurai Air Mata, Bunga Zainal Mendadak Curhat Dikhianati Orang Dekat: Ini Bentuk Kekecewaan, Amarah dan Sakit Hati

By Hana Futari, Selasa, 27 Agustus 2024 | 17:49 WIB

Bunga Zainal.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Bunga Zainal tiba-tiba mengunggah potret dirinya yang tengah menangis melalui postingan di Instagram @bungazainal05.

Dalam postingan tersebut, Bunga Zainal curhat mengenai dikhianati orang terdekat.

Awalnya, istri dari Sukhdev Singh itu mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diterimanya dari teman-teman.

“Terima kasih ya teman-teman yang sudah kasih support ke aku, informasi ke aku, gak tau harus ngebalesnya gimana selain ngucapin terima kasih,” ujar Bunga Zainal dikutip Grid.ID dari Insta Storiesnya, Selasa (27/8/2024).

Bunga Zainal menyebut bahwa tangisannya itu lantaran dirinya merasa kecewa, marah dan sakit hati atas pengkhianatan yang dialaminya.

“Nangis aku saat ini adalah bentuk rasa kekecewan, amarah, rasa sakit karena pengkhianatan yang hanya bisa aku ungkapkan dengan tangisan,” katanya.

“Aku adalah orang yang jarang bisa menangis. Aku bukan orang yang menyerah sama keadaan, aku nggak manja! tapi ketika aku sudah menangis artinya aku sudah sesakit itu,” kata ibu dua putra tersebut.

Aktris 37 tahun itu merasa terkejut atas penghianatan yang dilakukan oleh orang dekat kepadanya.

Baca Juga: Gantengnya Anak Bujang Bunga Zainal, Wajah Tampannya Bikin Netizen Meleleh, Diam-diam Miliki Prestasi Mentereng Ini, Intip Potretnya!

“Apa yang bisa aku ungkapkan dari tangisan aku ini adalah aku masih terkejut ketika yang mengkhianati aku dan menghabisi aku sehabis habisnya sampai nama baikku dihancurkan itu adalah orang yang sangat dekat dan sangat aku percaya,” katanya.

Akibat pengkhianatan yang dilakukan orang terdekatnya, Bunga Zainal sampai kehilangan uang tabungan untuk anak-anaknya.