Find Us On Social Media :

Lanjut Part 2, Tiga Mantan Anggota FIFTY FIFTY Tuntut CEO ATTRAKT Sebesar 300 Juta Won

By Christine Tesalonika, Rabu, 28 Agustus 2024 | 12:09 WIB

Eks FIFTY FIFTY Saena, Sio, dan Aran Cari Agensi Baru Pasca Berselisih dengan ATTRAKT

Grid.ID - Tiga mantan anggota FIFTY FIFTY kembali tuntut CEO ATTRAKT sebesar 300 juta won.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Rabu (28/8/2024), Saena, Sio, dan Aran mengajukan gugatan perdata yang menuntut tidak kurang dari ₩300 juta KRW (sekitar $226.000 USD) sebagai biaya penyelesaian dari CEO Jeon Hong Jun.

Sebagai informasi, perselisihan ini bermula pada tahun lalu ketika ATTRAKT memutuskan kontrak eksklusif ketiga anggota tersebut.

Agensi ini juga mengajukan gugatan ganti rugi tidak kurang dari ₩300 juta KRW (sekitar $226.000 USD) sebagai biaya penyelesaian dari CEO Jeon Hong Jun.

Kini, mantan anggota FIFTY FIFTY tersebut pun mengajukan tuntutan mereka dengan mengirimkan gugatan ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada tanggal 23 Agustus.

Kedua kasus ini akan ditangani oleh Divisi Perdata ke-31, yang telah memutuskan untuk menggabungkan kasus-kasus ini untuk proses persidangan bersama.

Persidangan tersebut pun akan dijadwalkan pada 29 Agustus mendatang.

Tiga mantan anggota ini diperkirakan akan menggunakan kasus anggota FIFTY FIFTY, Keena, yang menerima penyelesaian pertamanya pada November tahun lalu, sebagai dasar klaim penyelesaian mereka.

Trio ini kemungkinan akan menuntut pembayaran penyelesaian untuk periode ini dikarenakan kontrak eksklusif mantan anggota FIFTY FIFTY dengan ATTRAKT tetap berlaku hingga bulan Oktober.

Netizen pun tampak memberikan komentarnya atas tindakan yang diambil oleh para mantan anggota FIFTY FIFTY.

"lu pada ga malu apa jir, tantrum lu ya liat membernya lebih cakep lebih berbakat dan lebih baik drpd kalian ????," tulis y*****.

Baca Juga: Siap Comeback September, FIFTY FIFTY Umumkan Nama Fandom Baru