Find Us On Social Media :

Nyesek Banget, Viral Rekaman Suara Dokter Aulia Risma PPDS Undip ke sang Ayah Sebelum Meninggal Dunia, Curhat Pilu Alami Hal Ini

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 28 Agustus 2024 | 19:50 WIB

Nyesek Banget, Viral Rekaman Suara Dokter Aulia Risma PPDS Undip ke sang Ayah Sebelum Meninggal Dunia, Curhat Pilu Alami Hal Ini

Grid.ID - Kematian Aulia Risma mahasiswi Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, Jawa Tengah memang masih menyisakan misteri.

Bagaimana tidak? Aulia Risma ditemukan tewas di kamar kos usai menyuntikkan obat penenang ke tubuhnya sendiri.

Aulia Risma ditemukan meninggal dunia pada Senin (12/8/2024).

Dilansir dari Kompas.com, polisi kini tengah mengusut dugaan Aulia Risma tewas karena perundungan.

"Terkait dengan informasi mengenai perundungan masih kita cek karena yang bersangkutan itu informasinya memang sakit dan yang bersangkutan itu ikut beasiswa."

"Informasinya yang bersangkutan sudah tidak kuat lagi atau bagaimana, mau kita cek lagi, benar apa tidak," jelas kata Kasatreskrim Polrestabes Semarang Kompol Andika Dharma Sena, Rabu (14/8/2024).

Belum sebulan kepergian Aulia Risma, baru-baru ini ayah sang dokter dikabarkan meninggal.

Melansir dari TribunMedan.com, Ayah almarhumah Aulia Risma Lestari, Moh Fakhruri, meninggal dunia pasca 16 hari penguburan Aulia.

Ia meninggal dunia karena penyakit yang diderita setelah mendapat perawatan di rumah sakit.

Moh Fakhruri sempat masuk rumah sakit karena drop akibat memikirkan nasib putrinya yang meninggal dunia karena dugaan perundungan.

Di tengah kabar duka itu, baru-baru ini viral rekaman suara Aulia Risma sebelum meninggal.