Find Us On Social Media :

Mengandung Bawang, Sonny Septian Ungkap Pesan Haru Ini untuk Fairuz A Rafiq yang Setia Mendampinginya saat Sakit: Dear Wife..

By Ines Noviadzani, Jumat, 30 Agustus 2024 | 07:49 WIB

Sonny Septian beri pesan ini untuk Fairuz A Rafiq yang telah menemaninya saat sakit.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Sonny Septian ungkap pesan haru untuk Fairuz A Rafiq yang setia menemani dirinya saat sakit.

Seperti yang telah diketahui, Sonny Septian baru saja pulih pasca operasi penyempitan pembuluh darah otak.

Ia harus menjalani perawatan intensif usai didiagnosis penyakit tersebut.

Namun berkat kesetiaan sang istri, Fairuz A Rafiq yang selalu mendampinginya dengan ikhlas, proses penyembuhan Sonny Septian semakin membaik.

Baru-baru ini melalui unggahan di akun Instagram @sonnyseptian pada (30/8/2024) dirinya mengungkapkan pesan haru serta ungkapan terima kasih pada Fairuz A Rafiq.

"Dear wife, aku jujur tentang ini, Insya Allah ini semua bisa jadi saksi dan jadi doa buat kita yaa. Aamiin ya Allah, Masya Allah Tabarakallah," tulisnya.

Pada unggahan tersebut tampak sang aktor dan Fairuz hadir sebagai bintang tamu di salah satu program televisi.

Ia pun tak ragu mengungkapkan isi hatinya serta rasa terima kasih yang tulus pada sang istri.

"Dia ini, aku nyebutnya my own cheerleader, my number one support system. Kayaknya kalau bilang makasih udah terlalu banyak, jadi kalau makasih lagi lagi dan lagi terus itu kayak nggak pernah abis gitu untuk aku ungkapin ke kamu," ucap Sonny.

Lebih lanjut, di hadapan Fairuz, Sonny mengungkap bahwa istrinya tersebut telah menjadi harapan tersendiri untuk hidupnya.

Baca Juga: Bahagianya Sonny Septian yang Akhirnya Pulih Kembali, Fairuz A Rafiq Tak Kuasa Tahan Haru dan Ungkap Kondisi Mental Suaminya