Find Us On Social Media :

Kim Jae Joong Siap Debutkan Grup Idol Baru pada Oktober 2024

By Christine Tesalonika, Jumat, 30 Agustus 2024 | 13:29 WIB

Kim Jae Joong

Grid.ID - Kim Jae Joong dikabarkan sedang bersiap untuk mendebutkan grup idol baru.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (30/8/2024), agensi Kim Jae Joong, iNKODE Entertainment mengungkapkan rencana untuk mendebutkan grup baru pada bulan Oktober mendatang.

"Grup ini terdiri dari para anggota yang memiliki keterampilan, karisma, bakat, dan penampilan. Dengan bimbingan para profesional industri yang berpengalaman, grup ini bertujuan untuk menarik penggemar K-pop global dengan kualitas tinggi dan daya tarik yang segar," ungkap iNKODE Entertainment.

Sebagai Chief Strategy Officer (CSO) di iNKODE, Kim Jae Joong yang memiliki 21 tahun pengalaman di industri ini memimpin pengembangan grup baru ini.

Ia terlibat secara mendalam dalam pelatihan para anggota dan mengawasi semua aspek debut mereka.

Pada tanggal 28 Agustus lalu, Kim Jae Joong mengunggah sebuah foto berlatar ombak di media sosial dengan caption "VII namamu adalah... (Segera),".

Netizen pun tampak penasaran dengan unggahan tersebut, bahkan menimbulkan spekulasi bahwa unggahan itu bisa jadi merupakan teaser debut merkea yang akan datang.

Sebagai informasi, iNKODE Entertainment didirikan pada bulan Mei tahun lalu oleh Kim Jae Joong dan CEO Noh Hyun Tae, mantan wakil presiden di Cube Entertainment.

Perusahaan ini baru-baru ini memperluas jangkauan globalnya dengan mendirikan iNKODE JAPAN.

Baca Juga: Kim Jaejoong Bakal Gelar Asia Tour Concert 2024, Jakarta Masuk List!

(*)