Find Us On Social Media :

Tak Peduli dengan Perselisihan Nikita Mirzani dan Lolly yang Diduga Hamil, Fitri Salhuteru: Nggak Penting Buat Hidup Saya!

By Hana Futari, Sabtu, 31 Agustus 2024 | 10:29 WIB

Fitri Salhuteru

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Fitri Salhuteru menanggapi soal perselisihan Nikita Mirzani dan Laura Meizani Mawardi alias Lolly sang putri.

Fitri Salhuteru mengaku tak mau tahu dan tak peduli dengan urusan pribadi Nikita Mirzani dan Lolly yang tengah berselisih.

“Saya sebetulnya antara nggak tahu, yang pertama saya sudah nggak mau tahu, kedua, itu juga ngga penting buat hidup saya,” tegas Fitri Salhuteru di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2024).

Meskipun demikian, Fitri Salhuteru sebagai sahabat Nikita Mirzani tak memungkiri bahwa adanya rasa peduli terhadap artis kontroversi tersebut.

“Dibilang saya nggak mau peduli, ada nggak mau peduli. Dibilang saya peduli sedikit, ada, karena saya manusia juga,” kata Fitri Salhuteru.

Fitri salhuteru pun tetap mendoakan siapapun yang sedang berhadapan dengan masalah.

“Lagi-lagi saya mendoakan siapapun yang punya masalah, yang besar dikecilin, yang kecil dihilangkan,” ujarnya.

Begitupun dengan Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru berharap sang sahabat bisa selesai dengan permasalahan yang tengah menghampirinya.

Baca Juga: Sudah Berikan Maaf, Marissya Icha Jenguk Medina Zein Sembari Bawakan Barang Ini 

“Harapan saya buat sahabat saya sebenarnya banyak ya tetapi tentunya saya selalu mendoakan yang terbaik,” ujarnya.

“Apapun permasalahannya tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan dengan baik. Saya mendoakan semua yang terbaik untuk sahabat saya,” tutup Fitri Salhuteru.