Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit dengan Edward Akbar, Jhon LBF Persilakan Kimberly Ryder Gunakan Mobil Pemberiannya untuk Keperluan Anak

By Hana Futari, Sabtu, 31 Agustus 2024 | 16:51 WIB

Jhon LBF saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Pengusaha Jhon LBF memberikan satu unit mobil kepada Kimberly Ryder yang tak memiliki kendaraan untuk mobilitas.

Jhon LBF memberikan mobil untuk Kimberly Ryder mengingat istri Edward Akbar itu merupakan brand ambassador dari salah satu perusahaan miliknya.

Selain itu, Jhon LBF juga merasa kasihan kepada anak-anak Kimberly Ryder yang harus menggunakan transportasi umum untuk menunjang aktivitas mereka.

“Pastinya (kasihan lihat anak-anak Kimberly yang harus naik kendaraan umum),” ujar Jhon LBF saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2024).

“Kita melihat sebagai pemilik bisnis harus menjaga dia BA (brand ambassador) saya masa kendaraan saja nggak punya. Harus kita siapkan,” lanjutnya.

Meskipun memberikan satu unit mobil lantaran Kimberly Ryder merupakan brand ambassadornya, namun Jhon LBF mempersilakan sang aktris menggunakan kendaraan tersebut untuk kebutuhan pribadi, termasuk antar jemput anak.

“Ngga apa-apa (dipakai urusan pribadi). Kan peruntungannya udah kita kasih. Mau dia pakai untuk antar anak atau apa sudah menjadi hak Kimberly,” tutupnya.

Sementara itu, diketahui bahwa Edward Akbar, suami Kimberly seolah sengaja membiarkan anak-anak mereka untuk bepergian dengan kendaraan umum.

Edward Akbar menyebut bahwa hal tersebut sebagai bentuk melatih daya juang anak-anaknya.

Seperti diberitakan sebelumnya, buntut kasus dugaan penggelapan mobil Kimberly Ryder oleh Edward Akbar, anak-anak mereka harus menaiki kendaraan umum untuk bepergian.

Baca Juga: Terungkap! Jenis dan Harga Mobil yang Diterima Kimberly Ryder dari Jhon LBF di Tengah Kendaraannya Diduga Dilarikan Edward Akbar