Find Us On Social Media :

Tyson Lynch Jalani Operasi di Bagian Kepala, Melaney Ricardo: Jangan Sampai Kanker

By Hana Futari, Minggu, 1 September 2024 | 11:09 WIB

Melaney Ricardo dan Tyson ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch.

Tyson Lynch, suami Melaney Ricardo harus menjalani operasi di bagian kepala lantaran terdapat benjolan di bagian kanannya.

“Weekend kemarin suamiku ini akhirnya melakukan operasi dan banyak yang nanya nih kenapa operasinya sakit apa jadi Tyson itu beberapa tahun terakhir ini kita menemukan adanya benjolan di bagian kepalanya,” ujar Melaney Ricardo dikutip Grid.ID dari akun Instagram @rumpi_ttv, Minggu (1/9/2024).

Melaney Ricardo melihat bahwa benjolan yang ada di bagian kanan kepala sang suami tampak sedikit membesar.

“Karena kepalanya Tyson itu botak jadi kan kelihatan banget kita ngerasa dua tahun belakangan ini benjolan nya kayaknya agak kelihatan makin besar daripada daripada guys akhirnya kita memutuskan untuk operasi ini,” lanjut Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo ingin memastikan apa yang terjadi pada benjolan kepala Tyson Lynch mengingat beberapa dari keluarga suaminya memiliki riwayat kanker.

“Ada beberapa keluarga Tyson yang kalian tahu ya harus berjuang dengan kanker jadi kita berdoa dan akhirnya memutuskan untuk tidak menunggu lama,” ujar ibu dua anak ini.

Melaney Ricardo pun berharap bahwa benjolan di kepala.sang suami bukanlah pertanda dari sel kanker.

Baca Juga: Melaney Ricardo Ajarkan Anak untuk Dekat Dengan Tuhan Sejak Kecil, Ini Alasannya 

“Akhirnya diangkat benjolan nya dan hasilnya akan lebih opsi dan untuk diketahui apakah isi dalamnya mudah-mudahan semuanya baik dan jangan sampai kanker,” tutup Melaney Ricardo.

Seperti diketahui sebelumnya, beberapa waktu lalu Melaney Ricardo membagikan momen kebersamaannya dengan Tyson Lynch di rumah sakit.