Find Us On Social Media :

Benjolan di Kepala Tyson Lynch Ternyata Tumor, Melaney Ricardo Ucap Syukur: Puji Tuhan

By Hana Futari, Minggu, 1 September 2024 | 11:30 WIB

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Tyson Lynch belum lama ini menjalani operasi pengangkatan benjolan di kepala bagian kanannya.

Setelah menjalani biopsi, diketahui bahwa benjolan yang ada di kepala suami Melaney Ricardo itu merupakan tumor.

Mendapati hasil tersebut, Melaney Ricardo bersyukur lantaran sebelumnya dia mengkhawatirkan bahwa benjolan di kepala Tyson Lynch itu merupakan kanker.

“Hasil biopsinya itu menunjukkan Puji Tuhan, alhamdulillah, tumor, bukan tumor ganas, bukan kanker,” ujar Melaney Ricardo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8/2024).

Usai diketahui bahwa benjolan tersebut adalah tumor jinak, maka tak ada perawatan khusus yang harus dijalani pria asal Australia tersebut.

“Nggak ada sih (perawatan khusus) Puji Tuhan karena kan hasilnya tumor, dan sudah diangkat jadi it's should be ok,” ujar Melaney Ricardo.

Hanya saja, setelah menjalani operasi pengangkatan benjolan di kepala, Tyson Lynch harus menghadapi penyesuaian terhadap sinar matahari.

“Cuma ya kalau sekarang dia nggak bisa langsung kontak ke matahari,” terang ibu dua anak tersebut.

“Itu karena si jahitannya itu baru dilepas, terus ibaratnya baru saja dibelek, jadi mungkin kontak matahari itu dihindari,” tutupnya.

Baca Juga: Tyson Lynch Jalani Operasi di Bagian Kepala, Melaney Ricardo: Jangan Sampai Kanker

Seperti diketahui sebelumnya, beberapa waktu lalu Melaney Ricardo membagikan momen kebersamaannya dengan Tyson Lynch di rumah sakit.