Find Us On Social Media :

Hijrah ke Amerika Serikat, Terry Putri Kini Banting Setir Jadi Pengantar Makanan, Padahal di Indonesia Jadi Artis Terkenal

By Fidiah Nuzul Aini, Rabu, 4 September 2024 | 06:50 WIB

Hijrah ke Amerika Serikat, Terry Putri Kini Banting Setir Jadi Pengantar Makanan, Padahal di Indonesia Jadi Artis Terkenal

Grid.ID - Terry Putri diketahui kini hijrah ke Amerika Serikat.

Usai hijrah ke Amerika Serikat, Terry Putri kini banting setir jadi pengantar makanan di Amerika Serikat.

Padahal di Indonesia Terry Putri jadi artis terkenal namun tak malu bekerja jadi pengantar makanan.

Melansir dari TribunJatim.com, Terry Putri menyatakan bahwa dirinya menikmati pekerjaannya sebagai pengantar makanan di Amerika Serikat.

Menurut Terry, pekerjaan sebagai pengantar makanan tidak jauh berbeda beratnya dengan profesinya sebagai artis.

Terry Putri mengatakan bahwa pekerjaan sebagai pengantar makanan adalah yang paling fleksibel di samping tugas-tugas rumah tangga yang harus ia selesaikan.

"Jadi pengantar makanan udah sejak awal-awal menikah, karena emang hidup di Amerika itu nggak bisa kaya cuma satu income, kira-kira udah 2,5 tahun lah," ujar Terry Putri di Rumpi No Secret.

Ia juga menjelaskan alasan di balik pilihannya menjadi pengantar makanan.

"Yaudah coba cari-cari pekerjaan yang agak fleksibel dan surat-suratnya nggak banyak, ya ketemu lah pengantar makanan," ungkapnya.

Pekerjaan ini, menurut Terry, sangat cocok untuknya sebagai ibu rumah tangga.

"Karena itu yang paling fleksibel, soalnya kan harus ngerjain pekerjaan rumah juga dan harus luangin waktu buat sholat. Di sana kan beda, nggak seperti di sini yang mana-mana ada mushola," ungkapnya.

Baca Juga: Mantan Presenter Cantik Hijrah ke Amerika, Dulu Sering Tampil Glamour Kini Kerja Jadi Pengantar Makanan, Digaji Rp160 Ribu!