Find Us On Social Media :

Jennie BLACKPINK Dikonfirmasi Bakal Tampil di Variety Show 'My Name is Gabriel', Catat Tanggal Tayangnya!

By Christine Tesalonika, Selasa, 3 September 2024 | 15:09 WIB

Jennie BLACKPINK

Grid.ID - Jennie BLACKPINK akan menjadi bintang tamu dalam acara My Name is Gabriel.

Sebelumnya, Jennie memang dirumorkan akan menjadi bintang tamu dalam variety show ini.

Namun agensi awalnya menyatakan bahwa ia menolak tawaran tersebut untuk fokus pada produksi album.

PD Kim Tae Ho juga telah menyebutkan, selama pengumuman sebelumnya tentang pemeran bertabur bintang termasuk aktor Park Bo Gum dan Ji Chang Wook, bahwa pihaknya belum menerima konfirmasi apapun terkait keterlibatan Jennie dalam acara ini.

"Kami memang menawarkan peran kepada Jennie, tetapi belum ada yang dikonfirmasi, jadi kami berhati-hati," ungkap PD Kim Tae Ho.

Akhirnya dilansir dari Allkpop pada Selasa (3/9/2024), terungkap bahwa Jennie BLACKPINK baru saja menyelesaikan syuting untuk variety show di JTBC berjudul My Name is Gabriel.

Episode yang menampilkan Jennie dijadwalkan tayang selama dua minggu pada hari Jumat 27 September dan Jumat 4 Oktober KST.

Selain itu, BLACKPINK dikabarkan akan comeback grup penuh dan tur dunia pada tahun 2025 di bawah naungan YG Entertainment.

Sementara itu, My Name is Gabriel adalah acara di mana para peserta menjalani kehidupan orang yang tidak dikenal di antara 8 miliar orang di dunia selama 72 jam dan mengalami kehidupan orang tersebut yang sebenarnya.

Acara ini menampilkan pemeran yang beragam, termasuk aktor Park Bo Gum, Yum Hye Ran, Ji Chang Wook, serta penghibur seperti Park Myung Soo, Hong Jin Kyung, YouTuber Dex, dan penari Gabee, yang masing-masing menggambarkan kehidupan yang berbeda.

Acara ini mengudara tiap hari Jumat pukul 10.30 malam.

Baca Juga: Nama Jennie BLACKPINK Muncul di Deadpool & Wolverine, Ini Faktanya!

(*)