Find Us On Social Media :

Nisya Ahmad Dilantik jadi DPRD Jabar Padahal Kalah Suara, Nikita Mirzani Sindir Habis-habisan: Gak Ada Malu!

By Nindya Galuh Aprillia, Rabu, 4 September 2024 | 09:30 WIB

Nisya Ahmad Dilantik jadi Anggota DPRD Jabar, Nikita Mirzani Sindir Habis-habisan dan Singgung Nama Raffi Ahmad

Grid.ID - Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad, baru saja resmi dilantik sebagai aggota DPRD Jawa Barat periode 2024-2029 di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Senin (2/9/2024).

Hal ini terungkap melalui akun Instagram @raffinagita1717.

Dalam unggahannya, Raffi Ahmad membagikan foto Nisya Ahmad yang mengenakan kebaya biru saat dilantik sebagai DPRD Jabar.

Raffi Ahmad tak lupa mengucapkan syukur atas terpilihnya sang adik sebagai wakil rakyat.

"Alhamdulillah Hari ini Allah SWT mengizinkan Dilantik untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil jabar 2 @nissyaa ( Annisa Saadia Ifat ) @amanatnasional - @bluesquad_ofc."

"Tidak ada ada kata lain, selain mengucap syukur dan terimakasih kepada Allah SWT, Keluarga, semua pihak yang sudah sama-sama berjuang bersama dengan tulus dan untuk semua yang sudah mendoakan."

"Jangan pernah berhenti untuk belajar tentang apapun di hidup ini , dan terus berbuat baik untuk dunia dan akhirat kita."

"Sebaik-baik Manusia Adalah yang Bermanfaat bagi Orang Banyak. Menjaga Amanah dan Istiqomah untuk Siap Mengabdi dan Berjuang bersama dan untuk Seluruh Rakyat Indonesia. Haturnuhun Sadayana," tulis Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya, Selasa (3/9/2024).

Tak disangka, unggahan Raffi Ahmad itu justru menuai banyak pertanyaan sekaligus kritikan dari publik.

Seperti yang sudah diketahui, Nisya Ahmad kalah suara saat pemungutan suara di Pileg 2024 lalu.

Baca Juga: Padahal Suaranya Kalah di Jawa Barat, Nisya Ahmad Buat Geger Gegara Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Kok Bisa?