Find Us On Social Media :

Plot Twist! Lamar Pacar Saat Nonton Persib Tanding hingga Masuk TV dan Viral, Pria Ini Tanggung Malu, Identitas sang Kekasih Terbongkar!

By Siti M, Rabu, 4 September 2024 | 21:05 WIB

Viral lamar sang kekasih hingga masuk TV usai pertandingan Persib, pria ini syok tahu sang pacar ternyata sudah bersuami

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, sempat viral aksi pria yang melamar sang kekasih usai pertandingan antara Persib Bandung vs Arema FC.

Melansir dari Tribuntrends.com, Rabu (4/9/2024), pertandingan tersebut diketahui di gelar di Stadion Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Minggu 25 Agustus 2024 lalu.

Bahkan momen lamaran itu sampai masuk dan ditayangkan stasiun TV.

Terungkap, pria yang melamar kekasihnya itu bernama Gilang Fadil.

Dan sang kekasih diketahui bernama Tika.

Namun siapa sangka, usai melamar dan diterima bahkan videonya viral, sebuah rahasia besar terbongkar.

Yakni dimana Tika yang dipacari Gilang ternyata sudah memiliki suami.

Suami sah dari Tika bahkan sampai angkat bicara di media sosial dan mencari alamat dari Gilang yang sudah melamar sang istri.

Sementara itu, melansir dari akun Instagram @lambe_turah, Gilang yang sebelumnya mengaku tak tahu soal identitas Tika yang telah bersuami akhirnya angkat bicara.

Ya, Gilang akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya di depan publik.

"Assalamualaikum rekan-rekan Gilang, Gilng lupa, Gilang khilaf, Gilang gak tau bakal kayak gini jadinya," tulis Gilang dalam bahasa Sunda.

Baca Juga: Mantanku Kini Jadi Ayah Tiriku, Gadis Ini Syok Usai Pulang dari Luar Negeri sang Pria Malah Nikahi Ibunya: Aku Jadi Putri Tiri