Find Us On Social Media :

Lama Bungkam, Kakak Ria Ricis Akhirnya Bongkar Fakta Uang Rp500 Juta yang Diam-diam Ditransfer ke Teuku Ryan

By Okki Margaretha, Rabu, 4 September 2024 | 13:25 WIB

Kakak perempuan Ria Ricis, dr. Shindy Putri, akhirnya buka suara soal transferan uang Rp500 juta untuk Teuku Ryan.

Grid.ID – Dokumen perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dipublikasikan Mahkamah Agung, pernah viral karena dapat diakses oleh publik.

Salah satu hal yang mencuri perhatian saat itu adalah pengakuan Ria Ricis yang pernah tidak dihiraukan oleh suaminya sendiri, Teuku Ryan, seminggu lamanya, dengan alasan Teuku Ryan sedang tak memiliki uang.

Namun, sikap Teuku Ryan disebut-sebut mendadak berubah, saat menerima transferan uang ratusan juta Rupiah dari kakak perempuan Ria Ricis, dr. Shindy Kurnia Putri Sastroatmodjo.

Uang senilai Rp500 juta itu sempat menjadi perdebatan lantaran diterima Teuku Ryan dari kakak perempuan Ria Ricis.

Pengacara Teuku Ryan, Dedi Armid saat itu menegaskan jika uang ratusan juta itu diberikan sebagai bayaran dari kerjasama antara Ryan dengan kakak iparnya, Shindy.

Namun ternyata, uang itu berasal dari kantong pribadi Ria Ricis, yang tak mau melihat suaminya murung lantaran sedang tak memiliki uang.

Untuk pertama kalinya, kakak perempuan Ria Ricis menyatakan fakta yang sebenarnya, saat menjadi bintang tamu acara FYP Trans7, Rabu (4/9/2024) pagi.

“Ini aku belum pernah ngomong di mana-mana ya. Jadi, pagi-pagi Icis WA chat ke aku, ‘Kak, mau bantuin aku gak? Transferin ini ke Ryan’,” ujar Shindy meniru ucapan adiknya.

“Kemudian, ‘Kenapa, De?’ Aku mau bantuin suami aku, tapi jangan bilang dari aku’. Intinya Ryan lagi sedih lah,” kata Shindy.

Silang informasi perkara uang Rp500 juta itu, sempat membuat hubungan antara kubu Ria Ricis dan Teuku Ryan memanas.

Namun Shindy menegaskan kalau apa yang dilakukan Ria Ricis adalah bentuk cintanya kepada sang suami saat itu.

Baca Juga: 4 Bulan Cerai dari Ria Ricis, Teuku Ryan Dituding Cinlok dengan Ritassya, Kini Status Asli Hubungannya Terungkap