Find Us On Social Media :

Tak Terima Diisukan Cerai dan Nikah Siri dengan Ria Ricis, Atta Halilintar Lapor Polisi

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 5 September 2024 | 12:49 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat Grid.ID temui di kantornya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Youtuber Atta Halilintar bersama sang istri, Aurel Hermansyah, sambangi Polres Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024).

Kedatangan Atta dan Aurel guna melaporkan konten-konten yang menyebarkan isu bahwa dirinya bercerai dengan Aurel dan menikah siri dengan Ria Ricis.

Pria 29 tahun ini tak terima dan merasa tidak nyaman dengan adanya konten bohong tersebut.

Bahkan dia mengaku sering ditanya orang-orang di sekitar seolah konten tersebut adalah fakta.

"Doain semoga lancar. Intinya kan ditanyain orang lagi cerai apa, ada berita-berita yang dibikin seolah saya menggugat cerai. Terus ada bilang nikah siri sama ini itu," kata Atta Halilintar kepada awak media di Polres Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024).

Menurut Atta, konten-konten yang berseliweran di media sosial sudah semakin liar.

Hal tersebut juga akhirnya berdampak pada keluarga dan pekerjaannya.

Yang lebih parahnya, ada banyak pihak yang memanfaatkan momen ini untuk meraup keuntungan.

Baca Juga: Dihajar Isu Nikah Siri dengan Ria Ricis hingga Gugat Cerai Aurel, Atta Halilintar Ngaku Sampai Dicecar Keluarga Besar: Ini Kemana-mana... 

"Menurut saya udah.. karena orang banyak ngechat, 'Bang Atta cere, sampai keluarga temen-teman di luar, brand-brand disangka kita cere," ujar Atta.

"Menurutku beritanya ke mana-mana dan ini dipakai oknum ini mendapatkan view yang banyak dengan berita yang tidak sesuai," lanjutnya.