Find Us On Social Media :

Gitaris Queen Mengalami Stroke Ringan, Brian May Akui Bak Dihukum Mati

By Winda Lola Pramuditta, Kamis, 5 September 2024 | 13:30 WIB

Gitaris band Queen

Grid.ID - Gitaris Queen, Brian May mengalami stroke ringan.

Brian May mengaku sempat tidak dapat menggunakan lengan kirinya.

Kondisi itu dialami Brian May belum lama ini dan terjadi secara tiba-tiba.Dikutip dari BBC, legenda rock berusia 77 tahun itu kini menyampaikan kabari baik bahwa ia sekarang baik-baik saja dan dapat memainkan musik lagi."Kabar baiknya adalah saya dapat bermain gitar setelah kejadian beberapa hari terakhir," katanya dalam sebuah video yang diunggah di situs webnya pada hari Rabu."Saya mengatakan ini karena ada beberapa keraguan karena gangguan kesehatan kecil yang saya sebutkan terjadi sekitar seminggu yang lalu, dan mereka menyebutnya sebagai stroke ringan."Tiba-tiba - tiba-tiba - saya tidak dapat mengendalikan lengan ini. Jadi, itu sedikit menakutkan, harus saya katakan."Ia memuji para dokter di Rumah Sakit Frimley di Surrey, "Tempat saya pergi, lampu biru menyala, semuanya - sangat mengasyikkan"."Jadi, kabar baiknya adalah saya baik-baik saja. Saya hanya melakukan apa yang diperintahkan, yang pada dasarnya tidak berarti apa-apa."

Meskipun kondisinya membaik, kesehatan Brian May masih dalam pantauan.

Aktivitas Brian May dibatasi untuk menghindari hal yang tak diinginkan.

Baca Juga: Spektakuler! Konser Kahitna 2 Tahun Menuju 40 Hadir dengan Konsep Panggung 360 Derajat, Cek Daftar Harga Tiketnya

Sang legenda pun merasa kini dirinya bak 'dihukum mati', "Saya tidak diizinkan keluar - yah, saya tidak diizinkan mengemudi, tidak diizinkan naik pesawat, tidak diizinkan menaikkan detak jantung terlalu tinggi."Sir Brian merekam video tersebut di luar ruangan, dan ketika sebuah pesawat terdengar di atas, ia bercanda, "Saya tidak diizinkan ada pesawat terbang di atas, yang akan membuat saya stres. Namun, saya baik-baik saja."

Hebatnya, Brian May mengaku sengaja menyimpan kabar ini hingga kondisinya pulih.

Seperti saat stroke menyerang lengan kirinya, dia berusaha tetap santai agar tak menjadi perhatian. "Saya benar-benar tidak menginginkan simpati"."Tolong jangan lakukan itu karena akan mengacaukan kotak masuk (pesan singkat) saya dan saya benci itu," tambahnya.

Baca Juga: Lagu Baru Onew SHINee, Inilah Lirik Beat Drum yang Enerjik!

 

 (*)