Find Us On Social Media :

Eksklusif! ISWHITE Luncurkan AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating di Shopee Bersama Marsha Aruan

By Yussy Maulia,ADV PI, Kamis, 5 September 2024 | 15:14 WIB

Marsha Aruan hadir dalam peluncuran eksklusif produk ISWHITE di Shopee.

Grid.IDBrand kecantikan dan perawatan tubuh ISWHITE resmi meluncurkan produk exfoliating terbaru bernama AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating.

Produk itu diperkenalkan secara ekslusif dalam event live streaming melalui platform e-commerce Shopee pada Sabtu (31/8/2024).

Dalam peluncurannya, ISWHITE menggandeng aktris cantik Marsha Aruan untuk berbagi tips merawat kulit agar tetap sehat dan kenyal. Salah satunya dengan rutin melakukan eksfoliasi.

“Menggunakan body care yang baik secara rutin adalah kunci dari kesehatan kulit tubuh aku, termasuk eksfoliasi,” cerita Marsha.

Pada sesi live streaming itu, Marsha memperkenalkan dan berbagi manfaat dari AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating, serta menampilkan demo penggunaan produk ke kulitnya secara langsung.

Baca Juga: Rayakan Anniversary Pertama, ISWHITE Beri Donasi untuk Yayasan Kanker Payudara Indonesia

AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating sendiri merupakan inovasi terbaru dari ISWHITE yang menggabungkan tiga kandungan efektif untuk mengeksfoliasi kulit, yaitu Alpha Hydroxy Acid (AHA), BHA Beta Hydroxy Acid (BHA), dan Polyhydroxy Acid (PHA).

Selain itu, produk ini mengandung 20.000ppm Infused Saffron Oil, 5 Brightening Agent, dan 9X Hyaluronic Acid. Kombinasi kandungan tersebut dirancang untuk mengangkat sel-sel kulit mati, memperbaiki tekstur kulit, serta mencerahkan dan melembapkan kulit hingga lapisan dalam.

Sesi live tersebut berlangsung interaktif karena Marsha aktif menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penggemar yang antusias membanjiri kolom komentar. Ada harga khusus bagi penonton yang melakukan checkout produk melalui sesi live tersebut.

Usai sesi live berakhir, Masha pun mengaku senang dapat turut berpartisipasi dalam peluncuran produk AHA BHA PHA Body Booster Exfoliating, terlebih karena ISWHITE merupakan salah satu brand body care favoritnya.

Baca Juga: Cantiknya Natural Banget, Intip Potret Elegan Marsha Aruan Kenakan Setelan Baju Brand Asal Paris