Find Us On Social Media :

Informasi Pribadi Anggota ENHYPEN Bocor, BELIFT LAB Siap Ambil Tindakan Hukum!

By Christine Tesalonika, Jumat, 6 September 2024 | 12:45 WIB

ENHYPEN

Grid.ID - BELIFT LAB ambil tindakan hukum terhadap sasaeng!

Baru-baru ini, seorang sasaeng atau orang-orang yang menguntit atau secara serius mengganggu privasi figur publik telah mencuri informasi pribadi anggota ENHYPEN dan memesan kursi penerbangan menggunakan nama anggota tersebut pada penerbangan terakhir mereka ke Korea.

Pihak ENHYPEN pun sempat berkonsultasi dengan pihak maskapai penerbangan dan menemukan bahwa seseorang telah mendaftarkan sebagai anggota menggunakan beberapa informasi pribadi anggota.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Jumat (6/9/2024), dikonfirmasi bahwa informasi kontak tersebut terdaftar sebagai nomor dari Tiongkok dan pemilihan kursi sengaja diblokir.

Dengan demikian, ENHYPEN harus berganti kursi setelah memverifikasi identitas mereka di bandara.

Menanggapi insiden tersebut, agensi ENHYPEN, BELIFT LAB akan mengambil tindakan tegas terhadap aksi sasaeng yang mengganggu artisnya tersebut.

"Kami mengambil tindakan tegas terhadap perolehan dan penjualan informasi penerbangan [ENHYPEN] secara ilegal dan akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami," ungkap BELIFT LAB yang dikutip dari Soompi pada Jumat (6/9/2024).

Mengetahui tindakan sasaeng yang mengganggu aktivitas anggota ENHYPEN, para penggemar pun ikut memberikan komentarnya.

Baca Juga: Han So Hee Buka Suara Usai Sang Ibu Ditangkap atas Kasus Judi Ilegal

"Satu kata MENGERIKAN ???? bahkan satu kata nggak cukup buat menjelaskan kegilaan mereka????????," tulis afwy*****.

"China memang ngeri banget sih ssgnya, apalagi kalo di bandara udah kaya dikerumuni zombie aja tuh idolnya," tulis hey_bea*****.

"Ngeri bgt, agensinya mesti extra loh nglindungi..udh bener2 diluar nalar kelakuan sasaengnya enhypen...????," tulis dvvn*****.

(*)