Find Us On Social Media :

10 Tahun Bersama, Young Ji KARA Resmi Tinggalkan DSP Media

By Christine Tesalonika, Jumat, 6 September 2024 | 16:09 WIB

Heo Young Ji KARA

Grid.ID - Heo Young Ji KARA resmi tinggalkan DSP Media setelah 10 tahun bersama.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (6/9/2024), DSP Media mengumumkan bahwa kontrak eksklusif mereka dengan Heo Young Ji telah resmi berakhir.

Berikut adalah pernyataan resmi DSP Media.

"Halo, ini DSP Media.

Pertama-tama, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kami kepada para penggemar yang telah menunjukkan cinta dan dukungan yang tak tergoyahkan kepada Heo Young Ji.

Kami ingin menginformasikan Anda bahwa kontrak eksklusif kami dengan Heo Young Ji, yang telah bersama kami selama 10 tahun terakhir melalui ikatan kepercayaan yang luar biasa, telah berakhir.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada Heo Young Ji karena telah membawa energi positif baik di dalam maupun di luar panggung sebagai salah satu artis kami, dan kami akan terus mendukung usahanya di masa mendatang.

Kami meminta cinta dan dukungan Anda yang berkelanjutan saat Heo Young Ji memulai perjalanan baru. Terima kasih," ungkap DSP Media.

Sementara itu, Heo Young Ji pertama kali bergabung dengan KARA pada tahun 2014 setelah memenangkan Proyek KARA dan telah aktif sebagai anggota KARA sejak saat itu.

Baca Juga: Kang Jiyoung KARA Ngaku Nyanyikan Lagu Girl Band Perusahaan Lain Saat Audisi Untuk DSP Entertainment

(*)