Find Us On Social Media :

Yudha Arfandi Jadi Terdakwa Kasus Kematian Dante Putra Tamara Tyasmara, Sang Adik: Niat Abang Saya Baik

By Hana Futari, Senin, 9 September 2024 | 14:49 WIB

Adik Yudha Arfandi, Ivan saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (9/9/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Adik Yudha Arfandi, Ivan, menyebut bahwa tak ada niatan sang kakak untuk mencelakai Dante, putra Tamara Tyasmara.

Menurut Ivan, Yudha Arfandi hanya berniat untuk mengajarkan Dante, putra Tamara Tyasmara berenang.

“Sebenarnya abang saya niatnya baik, untuk melatih Dante berenang, cuma mungkin abang saya nggak ada tahu,” ujar Ivan saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (9/9/2024).

Ivan menyebut bahwa jikalau Yudha Arfandi memiliki niat untuk menghabisi Dante, maka tak perlu dilakukan di kolam renang.

“Kalau saja Abang saya ada niat seperti itu, buat apa dilakukan di kolam renang, sementara di rumahnya juga sudah ada cctv kan bisa dilakukan di situ,” terangnya.

Ivan juga menambahkan bahwa Yudha Arfandi sudah menganggap Dante selayaknya anak sendiri.

“Seperti anak sendiri, bahkan sampai anaknya aja dilepas di kolam renang karena anaknya sudah bisa berenang, sementara dia menjaga Dante,” tutup Ivan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Raden Andante Khalif alias Dante putra Tamara Tyasmara dan Angger Dimas meninggal dunia saat berenang bersama Yudha Arfandi, kekasih sang bunda.

Dari pantauan CCTV di lokasi kejadian, Yudha Arfandi tertangkap membenamkan Dante sebanyak 12 kali dengan durasi berbeda.

Baca Juga: Angger Dimas Ribut dengan Keluarga Yudha Arfandi Usai Sidang Kasus Kematian Dante, Putra Tamara Tyasmara

(*)