Find Us On Social Media :

Abidzar Al Ghifari Ramai Dijodohkan dengan Sintya Marisca, Umi Pipik Malah Terang-terangan Larang Anaknya Pacaran!

By Okki Margaretha, Selasa, 10 September 2024 | 13:36 WIB

Umi Pipik mengomentari kedekatan anaknya, Abidzar Al Ghifari dengan selebgram Sintya Marisca.

Grid.ID – Putra mendiang ustaz Jeffry Al Buchory, Abidzar Al Ghifari belakangan santer dikabarkan dekat dengan selebgram Sintya Marisca.

Awalnya mereka memang dijodoh-jodohkan oleh netizen karena Sintya Marisca sendiri memang dikabarkan tertarik dengan sosok putra kedua Umi Pipik itu.

Lucunya, semakin dijodohkan, keduanya malah dipertemukan dalam peluncuran busana milik Umi Pipik, ibunda Abidzar.

Alhasil, Sintya Marisca benar-benar salah tingkah dan mati kutu ketika Abidzar terus menerus menggodanya saat berada di atas panggung.

Melihat putranya menggoda Sintya yang salah tingkah, Umi Pipik tak menutup mata.

Sebagai ibu yang juga pernah merasakan jatuh cinta, Umi Pipik punya tanggapan sendiri melihat sikap anaknya dan Sintya saat bertemu.

“Kalau mereka sudah saling kenal, teman, sama-sama suka bola juga,” kata Umi Pipik.

“Lucu, ya lucu aja lihatnya,” kata Umi Pipik saat menjadi bintang tamu acara Pagi Pagi Ambyar TransTV.

Diceritakan Umi Pipik, entah mengapa saat bertemu Sintya Marisca, Abidzar menyanyikan lagu ‘Inikah Cinta’ milik boyband tahun 90-an, M.E.

Padahal, lagu itu disiapkan Umi Pipik, sebagai lagu pamungkas ketika busana yang ia rilis ditampilkan oleh semua model di akhir acara.

“Tadinya lagu itu buat parade, pas semua baju keluar, tapi kok, ah ya sudah lah,” kata Umi Pipik tak habis pikir dengan kelakuan anak lelakinya.

Baca Juga: Irish Bella Minggir Dulu, Inilah Sosok Sintya Marisca yang Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar, Wajahnya Disebut Mirip Umi Pipik