Find Us On Social Media :

Yeri Red Velvet Dikonfirmasi Akan Bintangi Film Horor 'Next'

By Christine Tesalonika, Selasa, 10 September 2024 | 16:49 WIB

Yeri Red Velvet

Grid.ID - Yeri Red Velvet dikonfirmasi akan membintangi film horor baru berjudul Next.

Disutradarai oleh Son Dong Wan, film horor remaja berjudul Next telah resmi mengungkapkan pemerannya yang akan menampilkan enam bintang.

Salah satunya adalah Yeri dari Red Velvet yang akan berperan sebagai Ja Young, pemimpin kelompok yang bertanggung jawab dan hangat, yang membimbing teman-teman sekelasnya menuju ke tempat yang aman.

Dia berpartisipasi dalam kegiatan medium dengan harapan dapat menemukan kakak perempuannya yang hilang.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (10/9/2024), tak hanya Yeri, akan ada Lee Chan Hyung yang berperan sebagai Dong Joon, karakter dengan sifat jantan dan sensitif yang menyimpan perasaan mendalam terhadap Ja Young.

Oh So Hyun berperan sebagai Ye Eun, yang terjebak dalam dinamika yang rumit dan menegangkan antara Ja Young dan Dong Joon.

Sementara Seo Dong Hyun telah ditunjuk sebagai Ki Ho, sementara Kim Eun Bi akan memerankan Mi Yeon, seorang siswi teladan yang pemarah.

Selain itu, Park Seo Yeon akan memerankan Seo Woo, adik perempuan Ja Young.

Sementara itu, film Next adalah film horor misteri yang mengikuti kisah Ja Young, yang menyembunyikan rahasia dari masa lalunya dan teman-teman sekelasnya yang terlibat dalam aktivitas medium untuk memanggil hantu.

Nantikan informasi lebih lanjut terkait film Next hanya di Grid.ID!

Baca Juga: Rayakan 10 Tahun Debut, Red Velvet Sukses Gelar Fancon 'Happiness: My Dear ReVe1uv' di Jakarta

(*)