Find Us On Social Media :

Sintya Marisca Belum Berhijab, Ternyata Begini Reaksi Umi Pipik Saat Sang Selebgram Dekat dengan Abidzar Al Ghifari

By Okki Margaretha, Rabu, 11 September 2024 | 06:30 WIB

Umi Pipik membenarkan jika putranya Abidzar berteman dengan selebgram Sintya Marisca. Umi singgung soal calon mantu idaman.

Grid.ID – Kedekatan antara Abidzar Al Ghifari dengan Sintya Marisca rupanya sudah diperhatikan oleh ibunda Abidzar, Umi Pipik.

Ternyata, Sintya Marisca juga sudah menjalin hubungan baik dengan Umi Pipik, termasuk beberapa kali mendatangi kajian yang diadakan oleh Umi Pipik.

Apalagi, ketika Umi Pipik merilis rancangan busana terbarunya, Sintya Marisca termasuk ke dalam salah satu tamu undangan istimewanya.

Sambil menahan tawa, Umi Pipik mengakui kalau Sintya Marisca adalah sosok yang baik dan bisa menjadi teman curhat di malam hari.

“Baik, lucu, gak ngebosenin kalau ngobrol, kalau malam sebelum tidur itu sering chat, sering sapa, DM atau WA,” kata Umi Pipik membocorkan.

Umi Pipik memang belum mau membocorkan apakah ada hubungan spesial antara putranya, Abidzar Al Ghifari, dengan Sintya Marisca.

Sebab, Umi Pipik juga melarang anak-anaknya untuk berpacaran, sebaliknya, ia berharap jika kelak menemukan jodohnya, Umi berharap mereka bisa langsung menikah.

Lalu, apakah Sintya Marisca adalah spek calon menantu idaman bagi Umi Pipik?

“Kalau saya lihat Sintya, dia anak yang mandiri, pekerja keras,” puji Umi Pipik.

“Dari umur 9 tahun sudah kehilangan ayahhnya, dia berusaha struggle, hidupnya untuk nyenengin ibunya, orangtua,” katanya.

“Mandiri, dari kecil diajarkan, ‘ini loh ujian’. Lihat positif dari Sintya,” katanya.

Baca Juga: Putranya Sering Dijodoh-jodohkan, Umi Pipik Akhirnya Buka Suara Soal Kedekatan Abidzar Al Ghifari dan Sintya Marisca