Find Us On Social Media :

Aurel Bongkar Keluhan Atta Halillintar di Atas Ranjang: Duh Sayang Kok Gini Banget

By Okki Margaretha, Rabu, 11 September 2024 | 14:51 WIB

Aurel Hermansyah membongkar curhatan suaminya di atas ranjang. Ternyata, Atta pernah keluhkan hal ini.

Grid.ID – Rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak pernah jauh dari kabar serta sensasi.

Isu terbaru yang sedang marak di media sosial adalah kabar jika Atta Halilintar pernah menikah siri dengan youtuber Ria Ricis, sebelum menikah dengan Aurel Hermansyah.

Tak cuma itu, Atta Halilintar juga sempat dikabarkan menggugat cerai istrinya, Aurel Hermansyah.

Lantaran dua kabar tak enak itu, Atta dan Aurel akhirnya memutuskan untuk melaporkan beberapa akun media sosial yang dengan sengaja menyebarkan gosip tak sedap itu.

Pasalnya, karena dua isu tersebut, tak sedikit orang yang langsung percaya dan mengecap Atta dengan hal-hal tak baik selama berumahtangga dengan Aurel.

Ibu mertua Atta, Ashanty, mengaku sampai sempat mendapatkan ucapan bernada empati, ketika ia bertemu dengan orang lain yang ternyata percaya dengan isu-isu tersebut.

“Pastinya (mengganggu), tiap mau ke dokter, kita tadinya gak pernah mau bahas ya, kok semakin ke sini suster-suster itu bilang ‘Bunda sabar ya, itu berita kak Lolly’, kok orang banyak yang percaya ya,” kata Ashanty bingung.

“Berita sudah sampai bikin orang percaya loh,” tegas Ashanty saat menjadi bintang tamu acara FYP Trans7, Rabu (11/9/2024).

“Dokter aku sampai nanya pas aku lagi check up, terus dokter percaya lagi, ‘Makanya sabar ya’. Bagi aku selagi gak bener, ya kenapa pusing,” kata Ashanty.

Rupanya, gosip yang kali ini menerjang rumah tangga Atta dan Aurel benar-benar sudah di tahap mengganggu secara fisik dan mental.

Baca Juga: Akhirnya Ria Ricis Buka Suara Soal Isu Nikah Siri dengan Atta Halilintar, Jawabannya Malah Bikin Netizen Geregetan, Ada Apa?