Find Us On Social Media :

Toffin Indonesia Tawarkan Produk hingga Jasa untuk Bisnis Gelato dan Restoran

By ADV PI, Rabu, 11 September 2024 | 15:07 WIB

Ilustrasi bisnis kopi dan gelato kekinian

Grid.ID – Siapa yang tidak doyan dengan minuman dan camilan kekinian, seperti kopi dan gelato.

Minuman dan makanan tersebut kerap dikombinasikan dengan bahan makanan lain yang sedang tren atau resep terbaru, sehingga menarik bagi para pecinta kuliner, terutama generasi muda.

Maraknya inovasi kuliner juga membuat bisnis food and beverage (FnB) cukup menjanjikan. Hal ini dibuktikan dengan munculnya berbagai jenis usaha FnB, mulai dari kedai kopi kecil hingga restoran mewah.

Bagi Anda yang tertarik memulai usaha FnB dengan menu gelato dan kopi di dalamnya, Toffin Indonesia hadir untuk memberikan solusi all in one, mulai dari bahan baku, peralatan, hingga pelatihan tentang bisnis gelato.

Perusahaan yang berdiri sejak 2007 ini menyediakan berbagai bahan baku pembuatan gelato seperti susu, cream, gula, stabilizeremulsifier, hingga perasa.

Selain bahan gelato, Toffin juga menyediakan bahan baku untuk minuman mulai dari powdersaucetopping, biji kopi, dan sirup berbagai merk seperti Davinci, Fabbri, Toffin, dan Redman.

Untuk mendukung kegiatan operasional, Toffin juga menjual berbagai alat dan perlengkapan untuk membuat kopi dan gelato, seperti mesin kopimesin gelato, hingga perlengkapan dapur dari merek kelas dunia.

Sebagai referensi, berikut merek mesin gelato dan kopi yang tersedia di Toffin.

1. Victoria Arduino Eagle One

Mesin kopi Victoria Arduino seri Eagle One hadir dengan perpaduan sempurna antara teknologi canggih dan desain elegan.

Mesin ini dilengkapi teknologi NEO mampu memanaskan air tanpa mengonsumsi listrik berlebih, serta menjaga suhu ekstraksi espresso tetap optimal.

2. Nuova Simonelli