Find Us On Social Media :

KompasTV Rayakan Ulang Tahun ke-13 Bawakan Tema Hashtag Indonesia13ersatu

By Grid., Rabu, 11 September 2024 | 16:23 WIB

KompasTV Rayakan Ulang Tahun ke-13

Grid.ID - Pada 9 September 2024, televisi berita KompasTV merayakan hari jadinya yang ke-13 dengan tema #Indonesia13ersatu.

Perayaan malam puncak HUT KompasTV akan diadakan secara langsung pada Rabu malam ini, 11 September 2024, pukul 19.30 WIB, di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta.

Acara ini akan menyajikan berbagai momen istimewa termasuk penampilan spesial dari grup band Kahitna, serta kehadiran sejumlah tokoh inspiratif seperti mantan Wakil Presiden Republik Indonesia dan jajaran menteri.

Rosianna Silalahi, Direktur Pemberitaan KompasTV, mengungkapkan rasa syukurnya atas perjalanan 13 tahun KompasTV, "Sungguh bersyukur atas perjalanan KompasTV yang mampu menjejakkan kakinya di industri televisi sebagai TV berita nasional berjaringan dengan mantap dan menjadi pilihan pemirsa."

"Di tengah gempuran disinformasi melalui media sosial, KompasTV berkomitmen tetap disiplin menjalankan kerja-kerja jurnalistik dengan profesional dan etis untuk menjadi kawan yang terpercaya bagi pemirsa."

Selama 13 tahun mengudara, KompasTV telah menjadi saksi berbagai momen penting dan bersejarah di Indonesia.

Baca Juga: KompasTV Hadirkan Episode Terbaru Dari Program Semarak Satria

Dengan dedikasi penuh dalam mengawal proses pemilu serentak, pemilihan anggota legislatif, hingga pemilihan presiden, KompasTV berperan penting dalam memberikan referensi utama yang independen dan terpercaya bagi rakyat Indonesia.

KompasTV juga telah mengukir berbagai prestasi bergengsi, di antaranya memenangkan Piala Adinegoro, KPI Award, Adam Malik Award, Marketing Sustainability Brand (MSB) dari MarkPlus Institute, Anugerah Dewan Pers, Jurnalistik POLRI, dan KASAU Award.

Di era digital, KompasTV juga terus berkembang dengan platform digital yang meraih penghargaan bergengsi seperti Most Concurrent View During News Current Livestream dan Most Shared Video on Demand (VOD) dari Google Indonesia, menjadikannya sebagai Leading Digital News Television di Indonesia.

Jangan lewatkan kemeriahan malam perayaan spesial HUT KompasTV dengan tema #Indonesia13ersatu yang akan disiarkan langsung di KompasTV dan melalui live streaming di YouTube KompasTV pada 11 September 2024, pukul 19.30 WIB. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi akun Instagram @kompastv.

(*)