Find Us On Social Media :

Raffi Ahmad Tepati Janji Belikan Kapal untuk Nelayan Viral yang Terapung di Lautan demi Selamatkan Anak, Begini Penampakannya!

By Ines Noviadzani, Kamis, 12 September 2024 | 09:09 WIB

Raffi Ahmad memenuhi janji belikan kapal untuk nelayan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Raffi Ahmad akhirnya penuhi janji dirinya pada Aco, nelayan viral yang terombang-ambing di lautan demi selamatkan anaknya.

Suami Nagita Slavina tampak membelikan kapal baru untuk Aco.

Diketahui sebelumnya, Raffi Ahmad sempat berjanji untuk membelikan kapal baru untuk Aco saat keduanya bertemu di salah satu program stasiun televisi.

Aco viral saat dirinya terekam kamera sedang terombang-ambing di lautan selama berjam-jam lantaran kapal miliknya rusak dihantam ombak.

Melalui unggahan di akun Instagram @raffinagita1717 pada (7/9/2024), ia membagikan video dirinya yang akhirnya memberikan kapal baru untuk Aco.

"Alhamdulillah hari Jumat Berkah ini mendapatkan kabar baik, atas izin Allah SWT, kapal Pak Aco yang beberapa waktu lalu tenggelam telah diganti dengan kapal baru yang lebih layak," tulis Raffi.

Ia pun berharap agar kapal baru yang diberikannya dapat memudahkan Aco dalam mencari rezeki.

"Semoga dengan adanya kapal ini lebih memudahkan Pak Aco dalam mencari nafkah untuk keluarga tercinta. Salam dari kami sekeluarga, semoga Pak Aco dan keluarga sehat selalu," tulisnya.

Pada video yang dibagikan tampak para warga beramai-ramai mengangkat kapal baru milik Aco.

Sambil menyebutkan nama Aco, para warga terlihat antusias dan turut bahagia dengan rezeki yang didapat si nelayan.