Find Us On Social Media :

BIGHIT MUSIC Merilis Peringatan Resmi Terkait Penipuan dan Peniruan Identitas, Begini Isinya

By Christine Tesalonika, Jumat, 13 September 2024 | 12:49 WIB

BIGHIT MUSIC

Grid.ID - BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resmi terkait penipuan dan peniruan identitas yang melibatkan agensi tersebut.

Dilansir dari Soompi pada (13/9/2024), pada tanggal 11 September, BIGHIT MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang memperingatkan penggemar tentang penipuan dan aktivitas penipuan yang sedang berlangsung.

Berikut adalah pernyataan resmi yang dirilis BIGHIT MUSIC.

"Halo. Ini BIGHIT MUSIC.

Karena kami terus menerima laporan mengenai penipuan phishing yang mengatasnamakan BIGHIT MUSIC atau personelnya dari sejumlah orang, kami ingin memberikan peringatan.

Metode phishing umum yang menggunakan pesan teks atau DM di aplikasi media sosial:– Meniru BIGHIT MUSIC atau perusahaan yang bekerja sama dengan BIGHIT MUSIC– Mempekerjakan pengulas paruh waktu atau penuh waktu untuk musik, album, atau media terkait– Menawarkan hadiah uang tunai untuk mendorong lebih banyak suka, ulasan, atau penayangan pada suatu item konten," tulis BIGHIT MUSIC.

Pihaknya pun menegaskan bahwa mereka tidak membuat penawaran apapun melalui email pribadi maupun media sosial.

Baca Juga: Diperiksa Polisi Imbas Kendarai Skuter Listrik Saat Mabuk, Suga BTS Tulis Permintaan Maaf

Mereka pun menyarankan para penggemar untuk tidak membalas pesan tersebut dan segera menghapus pesan itu.

"Kami tidak membuat penawaran atau pemberitahuan apa pun melalui pesan teks, media sosial, email pribadi, atau lainnya, kami juga tidak membuat penawaran pekerjaan, tuntutan keuangan, atau imbalan.

Oleh karena itu, kami menyarankan agar Anda tidak membalas atau menanyakan tentang penawaran tersebut dan sebaiknya segera menghapus pesan tersebut. Harap perhatikan detail di atas untuk mencegah aktivitas penipuan. Terima kasih," tulis BIGHIT MUSIC.

(*)