Find Us On Social Media :

Profil Ai Higuchi, Penyanyi OST Attack on Titan “Akuma No Ko” yang Jadi Lineup Impactnation 2024!

By Dianita Anggraeni, Rabu, 11 September 2024 | 16:01 WIB

Ai Higuchi.

Grid.ID - Anime populer Attack on Titan hampir tak bisa dipisahkan dengan profil Ai Higuchi selaku pengisi soundtracknya.

Meski penyanyi ini hanya menyanyikan untuk beberapa lagu saja, namun semua ostnya hits dan menjadi highlight yang selalu diingat oleh para penggemar dalam anime tersebut.

Popularitasnya melalui lagu Akuma No Ko melalui anime ini membuatnya banyak dikenal secara global, tak terkecuali Indonesia.

Baca Juga: Tak Ada Kata Ampun, Agensi Baekhyun Bakal Ambil Tindakan Hukum atas Pencemaran Nama Baiknya

Itulah mengapa, banyak penggemar yang antusias saat dirinya diumumkan sebagai salah satu line up di festival Jepang tahunan terbesar, Impactnation bulan Juli 2024 lalu.

Namun sebelum mengetahui keseruan penampilannya di Impactnation, yuk simak profil Ai Higuchi beserta berbagai pencapaiannya pada artikel berikut ini!

Profil Ai Higuchi LengkapAi Higuchi merupakan seorang penyanyi sekaligus penulis lagu yang pada tahun pertama era Heisei.

Ia lahir di Kagawa dan besar di Nagano sebelum akhirnya memutuskan untuk hijrah ke Tokyo untuk melanjutkan pendidikan.

Baca Juga: Astaghfirullah, Detik-detik Rian D'Masiv Tersambar Api saat Nyanyi di Atas Panggung, Begini Kondisi sang Vokalis!

Dilansir dari beberapa sumber, bakat bermusiknya sudah sangat terlihat sejak usia 2 tahun dimana saat itu ia sudah mampu untuk menguasai piano klasik.

Tak berhenti sampai situ saja, Ai Higuchi terus melakukan eksplorasi ke berbagai instrumen musik lainnya seperti biola, drum, hingga gitar.

Barulah setelah itu dirinya mulai fokus pada keyboard dan vokal saat usianya sudah mencapai 18 tahun.