Find Us On Social Media :

Stray Kids Bakal Jadi Pengisi Soundtrack 'Arcane League of Legends Season 2'

By Christine Tesalonika, Jumat, 13 September 2024 | 11:49 WIB

Boy Grup Kpop Stray Kids

Grid.ID - Stray Kids akan menjadi pengisi soundtrack untuk serial animasi League of Legends.

Ya, Felix cs ini akan bernyanyi untuk soundtrack "Arcane League of Legends" season 2.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (13/9/2024), jajaran soundtrack untuk season 2 "Arcane" yang merupakan serial anime berdasarkan League of Legends dari Riot Games telah diumumkan.

Daftar artis tersebut pun mencakup Stray Kids yang akan menyanyikan lagu berjudul Come Play dengan rapper Puerto Rico Young Miko dan gitaris Amerika Tom Morello.

Menjadi pengisi soundtrack dalam serial animasi ini, Stray Kids pun sangat bersemangat untuk memberikan yang terbaik untuk para penggemar.

"Kami sangat bersemangat tentang 'Arcane' dan League of Legends," ungkap Stray Kids.

"Single kami 'Come Play' memiliki cita rasa yang dinamis, menyatukan berbagai suara dan bahasa. Kami senang bermain League, dan kami senang para penggemar dapat mendengar lagu ini dan menyaksikan musim kedua 'Arcane'!," lanjut Stray Kids.

Baca Juga: Sebut Lagu Jepang di Hari Pembebasan Korea, Felix Stray Kids Unggah Permintaan Maaf, Begini Isinya

Tak hanya Stray Kids, ada beberapa musisi yang akan ikut ambil bagian dalam soundtrack ini diantaranya Ashnikko, D4DV, Grey, Twenty One Pilots, Djerv, Fever 333, Freya Ridings, Jarina De Marco, King Princess, Mako, Marcus King, Misha Mansoor, Pomme, Raja Kumari, Royal & The Serpent, Sheryl Lee Ralph, Stefflon Don, Tom Morello, Stromae, Woodkid, Young Miko, dan Zand.

Sementara itu, Arcane Season 2 beserta soundtrack aslinya akan dirilis pada bulan November mendatang.

(*)