Find Us On Social Media :

Ngeri, Nikita Mirzani Bikin Sayembara Berhadiah Ini Bagi Siapa Saja yang Bisa Sewa Truk Tinja ke Rumah Vadel Badjideh: Terus Siram

By Siti M, Jumat, 13 September 2024 | 12:00 WIB

Nikita Mirzani, Vadel Badjideh-Lolly

Grid.ID - Nikita Mirzani diketahui memang masih belum berbaikan dengan putri sulungnya, yakni Laura Meizani Nasseru Asry.

Atau yang akrab disapa dengan panggilan Lolly.

Ditambah lagi, Nikita Mirzani juga makin dibuat kesal sejak Lolly memutuskan berpacaran dengan sosok Vadel Badjideh.

Tak cuma tak merestui keduanya, Nikita Mirzani juga menganggap Vadel Badjideh telah memberikan pengaruh buruk untuk Lolly.

Sementara itu, melansir dari postingan salah satu akun gosip di Instagram yang diunggah Kamis (12/9/2024), beredar cuplikan video ulang saat Nikita Mirzani tengah melalukan live TikTok.

Di salah satu momen, ibu tiga anak itu bahkan membeberkan soal sayembara yang dibuatnya untuk netizen.

Yakni bagi siapa pun yang bisa menyewa mobil truk tinja dan menyiram ke rumah Vadel, Nikita bakal memberikan hadiah fantastis.

Berupa uang sebesar Rp 100 juta.

"Bila perlu kalau ada yang bisa ke rumahnya sewa mobil tinja terus siram rumahnya pake air tinja gue kasih 100 juta," beber Nikita Mirzani.

Tak berhenti sampai di situ, Nikita juga mencoba menenangkan netizen apabila ada yang takut dilaporkan ke polisi saat ingin mengikuti sayembaranya itu.

"Kalau dilaporin polisi nanti gue yang belain tenang.

Baca Juga: Dibocorkan Sahabat? Nikita Mirzani Disebut Sempat Mau Urus Calon Cucu yang Dirumorkan Telah Diaborsi oleh Lolly: Ada Bukti