Find Us On Social Media :

Park Hyung Sik Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama 'Treasure Island'

By Christine Tesalonika, Jumat, 13 September 2024 | 12:29 WIB

Park Hyung Sik dan Han Soo He. Berikut sinopsis drakor Soundtrack #1 yang wajib ditonton.

Grid.ID - Park Hyung Sik dan Heo Joon Ho dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru berjudul Treasure Island.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (13/9/2024), SBS secara resmi mengonfirmasi bahwa Park Hyung Sik dan Heo Joon Ho akan memainkan peran utama dalam drama mendatang.

Park Hyung Sik akan berperan sebagai Seo Dong Joo, pemimpin tim Hubungan Masyarakat pimpinan Daesan Group.

Meskipun dari luar ia tampak sebagai "orang Daesan" yang setia, Seo Dong Joo sebenarnya penuh ambisi dan siap memanfaatkan kesempatan untuk menguasai Daesan Group sepenuhnya.

Heo Joon Ho akan memerankan profesor Yum Jang Sun yang kaya dan sangat berkuasa, yang sebelumnya adalah kepala Badan Intelijen Nasional (NIS).

Yum Jang Sun mengendalikan para pembuat keputusan dari belakang dan diam-diam memegang kendali atas seluruh masyarakat, dan ia memperoleh kesenangan dari kemampuannya menggerakkan orang-orang sesuai keinginannya seperti boneka.

Treasure Island sendiri akan menceritakan tentang kisah seorang pria yang berhasil meretas akun dana gelap politik senilai 2 triliun won (sekitar $1,5 miliar) dan pria yang membunuhnya tanpa mengetahui bahwa dirinya telah diretas—sehingga secara tidak sengaja kehilangan seluruh 2 triliun won tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Baru Park Hyung Sik, Lean On Me, OST Drakor Doctor Slump, Fans Wajib Hafal!

Sebagai informasi, drama ini akan ditulis oleh penulis dari drama Money Flower yaitu Lee Myung Hee dan disutradarai oleh sutradara dari drama Military Prosecutor Doberman yaitu Jin Chang Gyu.

Sementara itu, drama Treasure Island ini akan tayang perdana pada tahun 2025.

Nantikan informasi lebih lanjutnya tentang drama terbaru dari Park Hyung Sik hanya di Grid.ID ya!

(*)