Find Us On Social Media :

Pangling Lihat Penampilan Muzdalifah Usai Jadi Istri Pejabat Daerah, Permintaan Fadel Islami Malah Dicibir: Doa Kok Maksa

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 14 September 2024 | 14:23 WIB

Pangling Lihat Penampilan Muzdalifah Usai Jadi Istri Pejabat Daerah, Permintaan Fadel Islami Malah Dicibir: Doa Kok Maksa

Grid.ID - Penampilan Muzdalifah sukses bikin pangling usai jadi istri pejabat daerah.

Permintaan Fadel Islami malah dicibir usai bela penampilan Muzdalifah.

Melansir dari TribunJatim.com, Fadel Islami berhasil terpilih sebagai anggota DPRD Banten dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk daerah pemilihan (dapil) Banten 7 Kota Tangerang A. Dapil ini mencakup 8 kecamatan, yaitu Karawaci, Tangerang, Batuceper, Benda, Neglasari, Cibodas, Jatiuwung, dan Periuk.

Kemenangan Fadel diketahui setelah KPU Banten menyelesaikan rekapitulasi suara tingkat provinsi dalam rapat pleno terbuka di aula KPU Banten, Jalan Syekh Nawawi al-Bantani, Kota Serang, pada Minggu (10/3/2024).

Berdasarkan dokumen model D yang diperoleh dari Kompas.com, Fadel Islami mengumpulkan 11.412 suara. Dengan jumlah tersebut, pria berusia 29 tahun ini berhasil mengamankan satu kursi DPRD Banten dari total 9 kursi yang tersedia di dapil Banten 7.

"Terimakasih atas doa, bantuan dan dukungannya. Sehingga apa yang telah kita perjuangkan bersama-sama berhasil mencapai hasil yang diinginkan," ujar Fadel Islami, dikutip melalui akun Instagramnya, @fadelislami_.

"Semoga kita tetap selalu bersama dan apa yang diamanahkan kepada saya bisa bermanfaat bagi kita semua," sambung dia.

Di dapil tersebut, suara terbanyak diraih oleh caleg PKB Ahmad Fuady dengan total 30.781 suara.

Selanjutnya, caleg dari Partai Golkar Kuswara memperoleh 27.577 suara, sementara Tengku Iwan dari PKS mengumpulkan 20.984 suara.

Caleg Partai Gerindra M Nizar memperoleh 20.561 suara, disusul oleh Sugianto dari PDIP dengan perolehan 16.115 suara. Abdul Roji dari Nasdem mendapatkan 12.795 suara.

Asep Hidayat dari Partai Demokrat berhasil mengumpulkan 10.759 suara, dan caleg PSI Irwan Acep Wijaya mendapatkan 6.225 suara.

Baca Juga: Gantengnya Anak Muzdalifah dan Nassar yang Sudah Mulai Beranjak Dewasa, Wajahnya Mirip dengan Sang Pedangdut?