Find Us On Social Media :

Pembersih Kewanitaan Sumber Ayu Rebranding, Bawa Tampilan Premium dan Formula Baru untuk Tarik Konsumen Muda

By Content Marketing ADV, Selasa, 17 September 2024 | 14:23 WIB

Sumber Ayu bawa formula dan desain kemasan baru

Grid.ID – Produk pembersih area kewanitaan, Sumber Ayu, membuat gebrakan baru dengan melakukan rebranding produk menggunakan konsep dan desain kemasan yang lebih modern dan premium.

Dikutip dari rilis resmi, Jumat (13/9/2024), rebranding produk dilakukan oleh Sumber Ayu untuk menarik konsumen generasi muda, khususnya generasi milenial dan Z yang peduli akan kesehatan dan kebersihan diri.

Tidak hanya rebranding kemasan, Sumber Ayu juga mengajak seluruh wanita Indonesia untuk merasakan pengalaman baru dalam merawat diri melalui kampanye “Sumber Ayu 3.5”.

Melalui kampanye ini, Sumber Ayu mengedukasi konsumen mengenai pentingnya menjaga pH 3.5, yang sesuai dengan kondisi alami area kewanitaan.

Kampanye ini sekaligus memperkenalkan rangkaian produk Sumber Ayu sebagai solusi ideal bagi wanita yang mencari produk pembersih area kewanitaan yang aman, efektif, dan disesuaikan dengan kondisi alami tubuh.

Terdapat dua kategori produk yang dihadirkan dengan "wajah baru" dari Sumber Ayu. Kategori pertama adalah Premium Range untuk wanita usia 18 tahun ke atas, termasuk varian Clear White, Pearly White, Manjakani, dan Manjakani Brightening. 

Baca Juga: Waspada, Ini Gangguan Fisiologis Area Kewanitaan Akibat Stres Berkepanjangan

Kategori kedua adalah Natural Range yang dirancang khusus untuk usia muda atau kurang dari 18 tahun yang sudah mengalami menstruasi. Varian ini meliputi Rose, Musk, Orchid, Floral Whitening, dan Fruity Whitening.

Untuk menjaga kebersihan area kewanitaan, Sumber Ayu juga memperkenalkan formula 3 Ways Action. 

Formula tersebut adalah membersihkan dengan lembut tanpa mengiritasi kulit (cleanse gently), membantu mengurangi bau tak sedap hingga 72 jam dan meredakan gatal dengan Odour Protection up to 72 Hours dan Itchy Care Formula, serta formula teruji secara dermatologis dan dibuat dengan pengawasan dari dokter ahli kulit untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penggunaan setiap hari. 

Untuk mengetahui lebih banyak terkait produk-produk terbaru dari Sumber Ayu, kunjungi www.sumberayu.co.id.