Find Us On Social Media :

Bangun Komunitas dan Loyalitas: Kiat Keberhasilan Konten Kreator Kyanavara Lewat Live Shopping di Shopee

By Grid., Rabu, 18 September 2024 | 08:35 WIB

Kiat Keberhasilan Konten Kreator Kyanavara Lewat Live Shopping di Shopee

Grid.ID - Dunia digital kini semakin terbuka luas dan menjadi peluang untuk siapa saja yang ingin bertransformasi dan mengejar impian mereka.

Salah satu kisah inspiratif datang dari Kyanavara, seorang mantan karyawan korporat yang telah bekerja 10 tahun, kini berhasil menemukan jalan suksesnya lewat pemanfaatan teknologi sebagai kreator Shopee Live.

Dengan ketekunan dan kreativitas, wanita berusia 36 tahun asal Yogyakarta ini berhasil menjadi Top Creator live streaming di Shopee Live dengan rata-rata omzet penjualan fantastis per bulan.

Tidak hanya mampu memenuhi semua kebutuhan hidupnya, Shopee Live telah menjadi jalan keluar bagi Kyanavara menuju kebebasan finansial.

Bahkan Kya perlahan-lahan bisa membangun fondasi untuk berinvestasi, meningkatkan kualitas hidupnya, dan mencapai pencapaian yang bisa dibanggakan untuk diri dan keluarganya.

Pemilik akun Kyanavara yang memiliki nama asli Lungky Gardini mengungkapkan, “Tidak ada mimpi yang terlalu besar untuk dicapai, dunia digital telah memberikan kita panggung tanpa batas."

"Shopee pun telah menjadi rumah buat aku bertumbuh, bukan hanya sekadar tempat belanja online, tetapi juga wadah baru bagi konten kreator seperti aku untuk menemukan keseimbangan antara karier dan kehidupan."

"Tak menyangka juga ternyata aku berani keluar dari rutinitas sebagai karyawan dan memilih untuk menjalani rutinitas baru sebagai kreator live streaming di Shopee Live setiap hari, serta aktif membuat konten review produk untuk Shopee Video."

"Selain itu, aku rutin melakukan riset produk, berkoordinasi dengan tim dalam counseling dan training improvement, serta menjalin hubungan eksternal berkoordinasi dengan seller dalam hal negosiasi dan inisiatif proyek."

"Tidak ada kata penyesalan, justru bangga berani mengambil langkah ini dan menemukan jalan baru.”

Baca Juga: Keren! Penjualan Brand Lokal Melonjak Lima Kali Lipat pada Shopee 9.9 Super Shopping Day

Menggali Potensi di Shopee Live dan Shopee Video: Perjalanan Kyanavara dalam Menciptakan Konten Kreatif di Segmen Home Living