Find Us On Social Media :

Agensi Jennie BLACKPINK Tanggapi Kesalahpahaman Terkait Nama Fandom, Begini Katanya

By Christine Tesalonika, Kamis, 19 September 2024 | 10:39 WIB

Jennie BLACKPINK

Grid.ID - Agensi Jennie BLACKPINK angkat bicara terkait kesalahpahaman nama fandom yang disebutkan oleh sang idol.

Baru-baru ini, Jennie merilis sebuah pesan suara singkat melalui situs web resmi agensinya.

Dalam pesan tersebut, Jennie memanggil penggemarnya dengan sebutan "Rubies".

"Hai, Rubies! Ini Jennie. Nantikan kabar selanjutnya, dan sampai jumpa. Aku cinta kalian. Sampai jumpa!" ujar Jennie yang dikutip dari Soompi pada Kamis (19/9/2024).

Tak lama setelah pesan tersebut dikirimkan, netizen pun langsung berspekulasi bahwa nama fandom resmi Jennie mungkin adalah Rubies.

Lalu muncul pula pertanyaan tentang kemungkinan tumpang tindih nama fandom dikarenakan penyanyi Kwon Eun Bi juga memiliki nama fandom "RUBI".

Menanggapi hal tersebut, agensi Jennie, OA Entertainment menyatakan bahwa istilah Rubies hanya untuk menyapa penggemar dan bukan pengumuman resmi untuk nama fandom dari Jennie BLACKPINK.

"Jennie hanya menggunakan istilah 'Rubies' untuk menyapa penggemarnya dalam sebuah berita terkini, dan ini bukanlah pengumuman resmi nama fandomnya," jelas OA Entertainment.

Sebelumnya, Jennie BLACKPINK telah mendaftarkan merek dagang untuk nama "Jennie Ruby Jane" yang merupakan nama lengkapnya dalam bahasa Inggris.

Sementara itu, Jennie saat ini tengah bersiap untuk comeback dengan single solo baru pada bulan Oktober setelah menandatangani kontrak eksklusif dengan label rekaman besar di Amerika, Columbia Records.

Baca Juga: Siapa Sosok Pria yang Ngaku Sebagai Ayah Jennie Blackpink? Pihak Agensi Tegas Tempuh Jalur Hukum

(*)