Find Us On Social Media :

Pemilik Akun yang Fitnah Istri Arhan Minta Maaf, Kuasa Hukum Tegaskan Azizah Salsha Tidak Akan Cabut Laporan

By Ulfa Lutfia Hidayati, Kamis, 19 September 2024 | 11:08 WIB

Tengok gaya modis Azizah Salsha!

Laporan wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia

Grid.ID - Beberapa pemilik akun yang diduga menyebarkan fitnah telah meminta maaf kepada Azizah Salsha.

Meski sudah melakukan mediasi dan meminta maaf, pihak Azizah Salsha menegaskan kalau dirinya tidak akan mencabut laporan.

Hal itu disampaikan kuasa hukum Azizah Salsha, Egamarthadinata dalam konferensi pers yang dilakukan via Zoom, Rabu (18/9/2024) malam.

Menurutnya, dari sekitar 12 akun yang dilaporkan, ada beberapa yang sudah dipanggil polisi dan menyampaikan permintaan maaf kepada Azizah.

"Beberapa pemilik akun telah bertemu dengan kita dan juga sudah menjelaskan berbagai hal termasuk menyampaikan permintaan maaf secara pribadi ke pada kami," ungkap Egamarthadinata.

Ia menjelaskan kalau proses mediasi ini sudah menjadi prosedur yang dijalankan pihak kepolisian dalam penanganan laporan tersebut,

"Mengenai apakah sudah bertemu itu artinya adalah mencabut laporan tentu tidak, tentunya pertemuan ini termasuk dalam proses yang dilakukan oleh Bareskrim Polri," jelas Ega.

"Setelah laporan kita disampaikan ke Bareskrim, kemudian bareskrim memanggil untuk melakukan klarifikasi terhadap akun akun yang kita laporkan bareskrim polri memang menyiapkan proses untuk mempertemukan antara pelapor dengan pihak yang ditemukan itu, atau pihak terduga pelaku," timpalnya.

Kuasa hukum Azizah menegaskan kalau proses mediasi ini bukan menunjukan kalau pihaknaya ingin berdamai.

Baca Juga: Kubu Azizah Salsha Angkat Bicara Usai Seorang Selebgram Ngaku Pegang Bukti Perselingkuhan Zize dan Salim Nauderer

"Jadi saat ini kita sudah bertemu itu hanya dalam artian menjalani proses bukan dalam arti kita sudah berdamai atau cabut laporan, itu masih nanti," ungkap Egamarthadinata.