Find Us On Social Media :

Perankan Karakter Cowok Green Flag, Derby Romero Ungkap Tantangan Main Film Home Sweet Loan

By Ulfa Lutfia Hidayati, Kamis, 19 September 2024 | 11:47 WIB

Derby Romero di acara Press Screening film Home Sweet Loan di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2024).

Laporan wartawan Grid.ID, Ulfa Lutfia

Grid.ID - Derby Romero menceritakan perannya di film Home Sweet Loan yang dipuji sebagai cowok green flag.

Rupanya sejak awal mantan aktor cilik itu sudah tertarik dengan peran Danan di film Home Sweet Loan.

Hampir tidak jadi memerankan Danan karena masalah jadwal, Derby mengaku senang akhirnya bisa berjodoh dan bergabung dengan film arahan sutradara Sabrina Rochelle itu.

"Karena emang gue suka banget sama karakternya," kata Derby Romero saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (18/9/2024).

Apalagi ia merasa bisa mengerti perasaan karakter utama, Kaluna, yang dikisahkan sebagai anak bungsu generasi sandwich yang harus mengorbankan banyak hal untuk keluarga.

Bukan cuma itu, dari semua film yang sudah ia bintangi, lawan main Sherina itu mengaku peran Danan sangat mirip dengan karakter pribadinya.

"Dari selama ini gue dapet (tawaran film) ini karakter yang gue ngerasa paling mirip. Gue banyat trait sama Danan," ujarnya.

Selain itu, Derby juga merasa karakter Danan memiliki banyak daya tarik sehingga tidak heran kalau perannya kali ini dijuluki sebagai sosok cowok green flag.

"Setiap manusia punya masa, punya beban yang ditanggung. Kita semua butuh sosok Danan, tempat kita bersandar," papar Derby.

Baca Juga: Jadi Cowok Red Flag di OOTD, Derby Romero Siap Dihujat: Gue Malah Bangga!

"Ini karakter yang menurut gue bisa merepresentasi banyak orang, bisa jadi contoh untuk teman-teman di luar sana yang punya temen seperti Kaluna," ujarnya.