Find Us On Social Media :

Ketahuan Nge-vape Dalam Ruangan, Jennie BLACKPINK Singgung Soal Perbedaan Budaya Korea

By Christine Tesalonika, Jumat, 20 September 2024 | 18:49 WIB

Jennie BLACKPINK

Grid.ID - Jennie BLACKPINK kembali buka suara terkait "perbedaan budaya" yang ia rasakan.

Seperti diketahui, awal tahun ini, Jennie tertangkap kamera sedang menggunakan vape di dalam ruangan melalui vlog pribadinya.

Meskipun adegan tersebut telah dihapus, namun netizen sudah memperhatikan hal tersebut dan mulai menjadi bahan diskusi di sosial media.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Jumat (20/9/2024), baru-baru ini Jennie tampil dalam editorial majalah Harper's Bazaar AS.

Dalam wawancara pemotretan tersebut, topik terkait insiden vaping juga dibahas, terutama privasi para anggota BLACKPINK.

"Ketenaran BLACKPINK membuat privasi menjadi sebuah kemewahan, dan tindakan spontan terkecil dari salah satu anggota bisa menjadi sebuah insiden. Klip Jennie yang terlihat vaping di dalam ruangan di Italia baru-baru ini memicu pernyataan permintaan maaf formal dari perwakilannya," tulis Harper's Bazaar AS.

Tak hanya itu, Jennie juga menanggapi kejadian tersebut bahwa itu adalah sebuah kesalahan yang harus ia perbaiki.

Baca Juga: Agensi Jennie BLACKPINK Tanggapi Kesalahpahaman Terkait Nama Fandom, Begini Katanya

Menurut Jennie, ini merupakan perbedaan budaya yang ada.

"Apa yang bisa aku lakukan? Jika orang Korea berpikir itu salah, aku harus memperbaikinya. Aku memahami kekhawatiran penggemar dari sudut pandang mereka. Aku mengerti mengapa kalian merasa kecewa. Ini soal budaya, sejarah, dan waktu. Dan aku tidak bisa melawan waktu," ujar Jennie BLACKPINK.

Pernyataan tersebut menegaskan bahwa Jennie berusaha memahami perspektif para penggemar dan menghargai kekhawatiran mereka, menunjukkan sikap reflektif terhadap insiden tersebut.

(*)