Find Us On Social Media :

Diadaptasi dari Webtoon, Kwon Eun Bi dan Jeong Yein Lovelyz Dikonfirmasi Bintangi Drama 'Mosquito's Mouth'

By Christine Tesalonika, Sabtu, 21 September 2024 | 12:06 WIB

Jeong Yein Lovelyz dan Kwon Eun Bi

Grid.ID - Kwon Eun Bin dan Jeong Yein dari Lovelyz bakal beradu akting dalam drama thriller misteri fiksi ilmiah terbaru.

Pada tanggal 19 September lalu, keduanya dikonfirmasi akan tampil dalam drama terbaru berjudul Mosquito's Mouth.

Dilansir dari Soompi pada Sabtu (21/9/2024), Jeong Yein akan memerankan Kang So Hee yang merupakan seorang mahasiswa pemalu dan polos yang merupakan penggemar berat acara realitas kencan.

Ia menemukan hiburan dalam menonton acara kencan sambil menyantap kue manis, yang ia anggap sebagai satu-satunya sumber kebahagiaannya.

Namun, hidupnya berubah drastis saat ia menerima "mulut nyamuk" dari seorang wanita misterius, yang memberinya penampilan dan reputasi yang sempurna.

Sementara itu, Kwon Eun Bin akan berperan sebagai Jin Joo Ri yang merupakan seorang influencer kecantikan terkenal denagn lebih dari 900.000 pengikut.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drakor Horor yang Bikin Bulu Kuduk Merinding, Dibintangi Song Kang Hingga Cha Eun Woo

Joo Ri, yang dikagumi karena penampilannya sejak kecil, adalah sahabat karib So Hee.

Namun, hubungan mereka menghadapi tantangan karena kejadian yang tak terduga.

Sementara itu, Mosquito's Mouth akan menjadi musim pertama dari serial Mystic yang diadaptasi dari webtoon Shinsang Mystery Theater.

Acara ini akan mengikuti karakter-karakter yang memperoleh kemampuan luar biasa melalui kejadian-kejadian supernatural, yang memungkinkan mereka untuk mewujudkan keinginan mereka.

Sebagai informasi, Mosquito's Mouth akan dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun depan melalui platform OTT.

(*)