Find Us On Social Media :

Gen-Z Jadi Inspirasi dalam Pembuatan 5 Karakter Spesial Mie Sedaap di Acara Come See Mie Fest 2024

By Ines Noviadzani, Sabtu, 21 September 2024 | 09:33 WIB

Gen-Z jadi inspirasi pembuatan karakter spesial mie sedaap 'Come See Mie Fest 2024'

Laporan Wartawan Grid.ID, Ines Noviadzani

Grid.ID - Gen-Z telah menjadi inspirasi dalam pembuatan 5 karakter spesial di acara Come See Mie Fest 2024.

Brand mie instan pilihan sejuta umat, Mie Sedaap baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

Pada perayaan ulang tahun yang ke-20, Mie Sedaap mengadakan acara Come See Mie Fest 2024 tiga hari berturut-turut.

Acara tersebut berlangsung pada 20-22 September 2024 di kawasan Candi Prambanan.

Gelaran Come See Mie Fest 2024 pada hari pertama pun telah sukses digelar.

Selain tema 'The Mythical Forest', hal menarik lain pada gelaran acara ini ialah dengan hadirnya 5 karakter spesial Mie Sedaap.

Karakter spesial tersebut dibuat oleh seorang ilustrator bernama WD Willy.

Dalam press conference acara Come See Mie Fest 2024 yang digelar di kawasan Candi Prambanan, WD Willy menjelaskan perihal 5 karakter yang ia buat.

Kelima karakter itu di antaranya Greg, Sonya, Dae Han, Secha, dan Chibi.

WD Willy lantas menjelaskan perihal inspirasinya dalam membuat kelima karakter spesial tersebut.

Baca Juga: Vadel Badjideh Akui Sempat Menantang Nikita Mirzani, Pacar Lolly Ungkap Alasannya

Ia mengatakan bahwa inspirasinya datang dari para Gen-Z.

Kelima karakter dibuat dengan mendalami peran para Gen-Z yang menurutnya lebih ekspresif.

Selain berpatokan pada Gen-Z, WD Willy juga harus mendalami karakter yang ia buat dengab mendalami berbagai macam varian rasa Mie Sedaap.

"Aku kalo ngambil inspirasi biasanya aku mendalami karakter dari yang aku buat," ujar WD Willy.

"Inspirasiku dari bungkusnya, rasanya Mie Sedaap," tambahnya.

WD Willy sendiri telah berhasil membuat lima karakter spesial Mie Sedaap dengan Gen-Z sebagai inspirasi di baliknya.

Menurutnya, Gen-Z dinilai lebih ekspresif sehingga digambarkan dengan lima karakter yang berbeda.

Seperti yang telah diketahui, Mie Sedaap kini menjadi brand mie pilihan Gen-Z.

Hal itu karena Mie Sedaap tampil beda dan juga inovatif.

Karena alasan itulah WD Willy menjadikan Gen-Z sebagai inspirasi dalam membuat lima karakter tersebut.

Baca Juga: The Real Nenek Cantik! Intip Potret Donna Harun yang Tampil Awet Muda Bak ABG di Usia 56 Tahun, Gaya Cantiknya Bikin Meleleh

"Kolaborasi ini menjadi momen yang sangat spesial buat saya sebagai ilustrator, karena mencerminkan jiwa Gen-Z yang ekspresif dan berani beda," terangnya.

(*)