Find Us On Social Media :

Joy Red Velvet Diduga Tak Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

By Christine Tesalonika, Sabtu, 21 September 2024 | 14:29 WIB

Joy Red Velvet

Grid.ID - Joy Red Velvet dikabarkan tak perpanjang kontrak eksklusif dengan SM Entertainment.

Ya, Joy Red Velvet dikabarkan akan meninggalkan SM Entertainment setelah kontraknya berakhir.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Sabtu (21/9/2024), Joy tengah bersiap untuk meninggalkan SM Entertainment dan mencari agensi baru setelah kontraknya dengan SM Entertainment berakhir.

Sebuah media Korea juga menyatakan bahwa Joy baru-baru ini bertemu dengan agensi yang mengkhususkan diri dalam manajemen aktor.

SM Entertainment baru secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak untuk Seulgi pada bulan Agustus 2023 dan Irene pada Februari 2024.

Tersisa 3 anggota yang belum mengumumkan apapun terkait perpanjangan kontrak yaitu Joy, Yeri, dan Wendy.

Sementara itu, pada bulan Juni lalu, Joy mengungkapkan kekesalannya terhadap SM Entertainment tentang bagaimana artis lain merilis artikel comeback, tetapi Red Velvet tidak merilis banyak artikel dan bagaimana Red Velvet menjadi satu-satunya grup SM Entertainment yang tidak memiliki klub penggemar Jepang.

Tak lama setelah itu, para Reveluv (penggemar Red Velvet) pun langsung memberikan pendapat dan komentarnya.

Baca Juga: JOY dan Big Naughty Kolaborasi Rilis Lagu Baru, Ini Lirik Lengkap 'My Lips Like Warm Coffee' 

"mixed feelings tapi gpp sejauh joy senang tetap support yg penting kan masih jadi member rv yakan ????," tulis ferdis*****.

"Joy pasti udah cape banget sama SM yak? Tapi gapapa aku support kamu terus mau dimanapun. RV still 5, luv u uri joy," tulis azelia*****.

"Beneran gk kaget soalnya emg bbrpa kali dia sering ngeluh soal miss treatment nya SM tiap RV kambek, jdi cuma bisa dukung apapun pilihan dia," tulis nolan_*****.