Find Us On Social Media :

Tandai Opening Jakarta World Cinema 2024, KlikFilm Putar Film The Substance

By Hana Futari, Minggu, 22 September 2024 | 09:09 WIB

Marissa Anita saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2024).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Festival Jakarta World Cinema 2024 resmi dibuka bertepatan dengan ulang tahun KlikFilm ke-8, Sabtu (21/9/2024).

Menandai pembukaan Jakarta World Cinema 2024, film bergenre horor The Substance ditayangkan untuk memeriahkan acara Jakarta World Cinema 2024 yang diselenggarakan di CGV Grand Indonesia.

Dibintangi Demi Moore, Margaret Qualley dan Dennis Quaid, The Substance menjadi sajian eksklusif di Jakarta World Cinema 2024.

Direktur KlikFilm, Frederica mengungkapkan Jakarta World Cinema tahun ini diselenggarakan dengan acara yang lebih beragam dengan line up film yang lebih banyak dari tahun sebelumnya.

“Memasuki tahun ketiga, Jakarta World Cinema 2024, semakin beragam dan inklusif, dengan lineup film dari berbagai negara yang menantang batas cerita, bahasa, dan budaya, dengan proses kurasi yang ketat untuk memilih 120 film dari 61 negara,” ujar Frederica.

Acara ini juga dihadiri oleh beberapa aktor dan aktris Tanah Air, seperti Marissa Anita dan Dimaz Andrean.

Marissa Anita merasa terkesan dengan menghadiri acara Jakarta World Cinema 2024.

Terlebih film yang diputarkan dalam festival ini merupakan film-film yang mendunia.

“Aku seneng banget ini tahun ketiga Jakarta World Cinema, film-film yang dipilih itu film yang masuk di festival besar semua,” ujar Marissa Anita saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (21/9/2024).

“Jadi happy banget di Indonesia di Jakarta bisa ada yang menyelenggarakan festival film skala seperti ini,” tutup Marissa Anita.

Baca Juga: Amanda Manopo Mengaku Stres dan Tertekan saat Syuting Kupu-kupu Kertas: Aku Sampai Demam 3 Hari