Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Tantang Razman Arif Nasution Sebut Nama Artis Senior yang Ingin Nikahkan Lolly dan Vadel Badjideh

By Hana Futari, Minggu, 22 September 2024 | 13:21 WIB

Nikita Mirzani tantang Razman Arif Nasution untuk sebut nama artis senior yang ingin menikahkan Lolly dengan Vadel Badjideh.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Nikita Mirzani dibuat geram dengan perkataan Razman Arif Nasution terkait Lolly dan Vadel Badjideh.

Nikita Mirzani menantang Razman Arif Nasution itu untuk menyebutkan nama artis senior yang dikatakannya ingin menikahkan Lolly dan Vadel Badjideh.

“Sebutin nama artis senior yang suruh kawinin si Laura (Lolly) sama si keluarga miskin, kismin, jelek hidup lagi,” kata Nikita Mirzani melalui postingannya di akun Instagram @nikitamirzanimwardi_172, Sabtu (21/9/2024).

Nikita Mirzani menyarankan Razman Arif Nasution untuk menikahkan putrinya dengan Vadel Badjideh, ketimbang sang dancer menikah dengan Lolly.

“Kenapa nggak anak lo yang katanya dokter itu lo kawinin sama Vadel gembel miskin bau yang dagingnya digigit tungau,” tegas Nikita Mirzani.

Ibu tiga anak itupun kembali menggertak Razman Arif Nasution.

“Lu (Razman Arif Nasution) jangan berulah mulu ya. Lu udah nggak lucu, siapa yang bilang lu lucu?” katanya.

Nikita Mirzani kembali mendesak Razman Arif Nasution untuk menyebut nama artis senior yang ingin menikahkan Vadel Badjideh dan Lolly.

“Sebutin namanya! Atau enggak gue obrak-abrik kehidupan lo ya! Lo jangan mengada-ngada. Lo udah jelek, bahlul tukang ngibul lagi. Nggak usah mode kalem well,” tutup Nikita Mirzani.

Baca Juga: Singgung Kondisi Rumah Vadel Badjideh yang Gelap, Nikita Mirzani Curiga dengan Aktivitas di Kediaman Kekasih Lolly: llmu Sesat Atau Gimana?