Find Us On Social Media :

Razman Arif Nasution Sebut Nikita Mirzani Seharusnya Berterima Kasih kepada Keluarga Vadel Badjideh: Lolly Siapa yang Nampung

By Hana Futari, Senin, 23 September 2024 | 07:51 WIB

Razman Arif Nasution sebut Nikita Mirzani seharusnya berterima kasih kepada keluarga Vadel Badjideh karena telah menampung Lolly.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Razman Arif Nasution mengatakan bahwa seharusnya Nikita Mirzani berterima kasih kepada keluarga Vadel Badjideh.

Hal itu lantaran keluarga Vadel Badjideh yang menampung Lolly ketika tak diterima oleh Nikita Mirzani.

“Lolly 5 kali datang ke kediaman NM. Pertanyaannya kalau ditolak, Lolly siapa yang nampung?” kata Razman Arif Nasution melalui zoom bersama awak media, Minggu (22/9/2024).

“Harusnya NM bersyukur, berterima kasih kepada keluarga besar Badjideh, keluarga Vadel,” lanjut Razman Arif Nasution.

Sebelumnya, Vadel Badjideh mengatakan bahwa Lolly sudah mencoba untuk pulang dan menemui Nikita Mirzani secara langsung.

Akan tetapi, Lolly yang sudah mencoba pulang sebanyak 5 kali, justru menurut Vadel Badjideh mendapat penolakan dari Nikita Mirzani dan orang-orang di kediamannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani menentang keras hubungan Lolly, sang putri dengan Vadel Badjideh.

Nikita Mirzani pun sudah menjemput paksa Lolly dari apartemennya yang berlokasi di Bintaro, Tangerang Selatan.

Nikita Mirzani juga mempolisikan Vadel Badjideh atas dugaan menyetubuhi dan memaksa aborsi Lolly yang masih di bawah umur.

Baca Juga: Nikita Mirzani Tantang Razman Arif Nasution Sebut Nama Artis Senior yang Ingin Nikahkan Lolly dan Vadel Badjideh

(*)